Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Beruntung yang Merasakan Indahnya Cinta di Bulan Desember

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi musim liburan, rupanya Desember juga jadi musimnya cinta. Di mana banyak yang menggelar pesta pernikahan, menyatakan cinta, hingga lamaran jelang akhir tahun ini. Seakan ada gairah lebih untuk merasakan indahnya cinta.

Melansir dari EliteDaily pada Senin (9/12/2019) tiga zodiak, seperti Leo, Virgo, dan Capricorn yang beruntung untuk merasakan cinta yang hangat di bulan Desember. Mengapa ketiga zodiak ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Leo

Sebagai salah satu zodiak api, Leo akan merasakan gairah cinta yang cukup besar di bulan Desember. Ia akan mengatur semua hal yang berkaitan dengan perasaannya. Dengan gairah yang membelenggu perasaan, bukan tidak mungkin jika kamu semakin menguatkan komitmen dalam hubungan.

 

2. Virgo

Secara pribadi dan profesional, kamu akan bersinar dalam hal cinta sepanjang Desember ini. Dengan tingkat kreativitas ekspresif yang kamu miliki, tak heran jika kepercayaan dirimu pun juga akan meningkat. Membuat lawan jenis bisa jadi tertarik dengan daya pikatmu. Cobalah lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Karena bukan tidak mungkin jika cinta sejatimu justru muncul dari tempat terduga.

3. Capricorn

Sudah beberapa bulan ini mungkin kamu merasa sulit soal cinta. Kini giliran Capricorn untuk merasakan indahnya di penghubung tahun. Selain dengan pesona yang kamu miliki, kamupun akan disambut rasa optimisme yang tinggi.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading