Sukses

Lifestyle

Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip

Fimela.com, Jakarta Karakter BT21 memang bukan hal yang asing lagi bagi para penggemar boy grup asal Korea, BTS. Bahkan dapat menjadi ciri khas yang selalu digunakan para Army (sebutan penggemar BTS).

BT21 yang terdiri dari Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, dan Cooky merupakan karakter yang dibuat oleh ketujuh mamber BTS.

Kabar gembiranya, ketujuh karakter BT21 tersebut bisa kamu temui di Jakarta, tepatnya di Senayan City. Jadi para Army tak perlu lagi jauh-jauh ke Korea Selatan untuk melihat dan membeli merchandises. Lewat tema 'A winter Tile' berbagai instlasi BT21 ini bisa dinikmati mulai dari 7 Desember hingga 12 Januari 2020.

Menurut Halina selaku Leasing and Marketing Communication Director Senayan City, pop up shop Line Friends di Indonesia ini terbesar se Asia Tenggara.

"Senayan City kembali melengkapi momen berbagi kebahagian natal bersama keluarga dengan menghadirkan Play Line Friends Pop up & Experince in Indonesia, The First dan The Biggest Pop Shop in South East Asia," ujarnya di Jakarta.

Berbagai Instalasi

Instalasi BT21 ini dikreasikan oleh Felix Tjahyadi selaku Creator. Menurut Felix, sebelum membuat instlasi BT21 ia mempelajari secera mendalam mengenai tujuh karakter beserta Van tersebut selama 1,5 bulan.

"Jadi bukan hanya instlasi biasa, saya mempelajari dan mendalami ketujuh karakter tersebut karena mengandung banyak pesan yang positif dari setiap karakter. Pesan tersebut seperti perjuangan untuk menjadi superstar," ujarnya.

Nah saat memasuki area Pop Shop, sahabat Fimela akan disambut dengan Chimmy dengan wajah cerianya. Kemudian akan melihat Mang yang sedang berlatih dance dan Cooky yang sedang melakukan hobinya yaitu olahraga.

Kemudian, kalian akan menemukan RJ dan Shooky yang sedang menjaga toko kue. Dua sahabat ini akan memberikan kebahagian untuk para pengunjung.

Perjalanan pun berlanjut, dengan melihat Tata dan Van yang sedang merencanakan untuk menyebarkan cinta ke dunia. Terakhir, kalian akan beristirahat bersama Koya. Tak hanya itu, setelah puas berfoto dengan karakter BT21, kalian pun dapat membeli merch BT21 sebagai oleh-oleh lho.

Pop shop ini gratis, namun harus rela antri ya. Namun, lelahnya mengantri akan terbayarkan dengan berbagai instalasi yang disajikan.

Jangan lupa, 14-15 Desember 2019 Senayan City mengadakan Midnight Sale hingga 70 persen dan promo buy one get one, hingga double cashback.

#Growfearless with Fimela

;
Loading