Sukses

Lifestyle

Tetap Sehat Selama Berlibur di Kuala Lumpur dengan Gym Pendakian yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Musim liburan akan segera tiba. Berbagai destinasi wisata mancanegara menjadi sasaran para keluarga untuk mengisi liburan panjang Natal dan Tahun baru 2020 nanti. Kuala Lumpur, Malaysia, menjadi salah satu kota yang paling banyak diminati para turis Indonesia. Selain dekat, banyak juga turis yang kangen dengan makanan-makanan khas di sana. 

Berkunjung ke Kuala Lumpur bersama keluarga untuk kesekian kalinya memang tidak akan pernah membosankan. Pasalnya, kota ini selalu memiliki destinasi wisata atau tempat rekreasi baru hampir setiap tahun. Seperti Beast Park, sebuah taman bermain sekaligus tempat rekreasi olahraga petualangan baru saja dibuka. 

Berlokasi di lantai tertinggi Jumpa (area tambahan Sungei Wang yang baru saja direnovasi di pusat kota Kuala Lumpur), Beast Park merupakan hasil kemitraan antara Camp5, Celebrating Life, dan CapitaLand. 

Dirancang khusus dengan plafon setinggi 15 meter, Sahabat Fimela tidak perlu khawatir dengan ruangan tertutup yang mampu membuat udara sesak karena banyaknya pengunjung yang berolahraga disana. Karena, plafon yang cukup tinggi ingin akan memungkinkan cahaya matahari alami masuk menerangi area tersebut. 

 

Berbagai Pilihan Petualangan untuk Semua Usia

Beast Park bukan hanya sekadar area rekreasi untuk anak-anak. Didesain untuk segala usia, kamu dan keluarga dapat berolahraga dengan permainan dan petualangan yang menyenangkan. Jadi, liburanmu tidak akan membosankan dan tubuh juga tetap sehat selama berlibur di Kuala Lumpur. Lantas, apa saja permainan yang bisa kamu ikuti bersama keluarga? 

Beast Park menghadirkan gym pendakian persembahan dari Camp5, taman bermain Beast Junior dengan arena berlatih ninja yang canggih, program pelatihan Beast Academy, jaring melayang Beast Net, serta kafe Artisan Roast untuk nongkrong bersama keluarga. 

Menurut Lawrence Teh, General Manager Mall Management, CapitaLand Malaysia Mall Trust, pihaknya bangga bekerja sama dengan Camp5 untuk mewujudkan permainan olah fisik sekaligus ruang untuk bersosialisasi. 

“Di CapitaLand, kami berambisi untuk menciptakan arena yang mampu menghadirkan pengalaman yang berkualitas dan unik untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai generasi. Kami bangga dapat bekerja sama dengan Camp5 - penyelenggara operator gym pendakian terdepan di Asia - untuk mewujudkan permainan olah fisik dan ruang bersosialisasi yang dapat melengkapi tawaran kami di lokasi strategis yang terletak di kawasan Segitiga Emas Kuala Lumpur ini,” ungkapnya. 

Sahabat Fimela yang ingin mencoba bermian di Beast Park bersama keluarga tidak perlu antri untuk membeli tiket. Karena, tiketnya sudah tersedia secara online di aplikasi Traveloka Xperience. Selain tanpa antri, kamu juga bisa menemukan diskon eskklusif dan merchandise menarik. 

"Hanya dengan mengakses platform Traveloka, para pengguna kami dapat memperkaya pengalaman mereka dengan berbagai aktivitas menarik selain melakukan perjalanan. Kemitraan ini menekankan komitmen kami untuk memberikan inspirasi dan pengalaman pemesanan terbaik kepada para pengguna, baik yang berasal dari Malaysia maupun dari negara-negara lainnya. Kami berharap kolaborasi ini dapat memungkinkan pengguna kami untuk menikmati gaya hidup sehat melalui kegiatan yang seru dan menyenangkan di Beast Park, ditambah dengan penawaran atraktif dari Traveloka Xperience, seperti diskon eksklusif dan merchandise menarik," jelas Adisai Thammaromdee, Head of Marketing Traveloka Xperience Malaysia. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Kali Pertama Bertandang ke Pulau Naoshima, Jepang
Artikel Selanjutnya
Menikmati Slow Life saat Weekend Sendirian, Siapa Bilang Membosankan?