Sukses

Lifestyle

Tren Warna 2020, yang Membawa Kembali Nuansa Klasik

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya, para penggemar design tentu akan menantikan tren warna apa yang dipilih Pantone. Dan tahun ini, nuansa warna klasik adalah warna yang dipilih untuk menjadi acuan tren di tahun 2020 mendatang. Seperti yang dilansir dar MyDomaine.com, secara resmi Pantone mengumumkan bahwa 19-4052 Classic Blue adalah warna yang akan banyak digunakan untuk desain interior. Namun, tak hanya itu saja, nuansa abu-abu juga akan menjadi warna sampingan yang akan sering kita jumpai.

Warna biru klasik menggambarkan kesan timeless, elegan, dan kesederhanaan. Seperti warna lainnya, warna ini juga menjadi inspiras untuk membuka peluang untuk dekade yang baru. Bahkan dalam sebuah pernyataan, Leatrice Eisman yang merupakan Direktur Eksekutif dari Pantone Color Institute menjelaskan alasan terpilihnya nuansa biru klasik sebagai warna tahun 2020. ia menyatakan bahwa kehidupan yang harus didasari oleh kepercayaan dan perjuangan. Dan warna ini berhasil diekspresikan oleh warna biru klasik yang akan jadi tren di 2020 mendatang. 

Tren Warna 2020 Mendatang

Bahkan Classic Blue akan memberikan kesan relaxing dan wrna yang nyaman bisa diaplikasikan pada suasana rumah, kamar tidur, hingga kitchen. Warna ini juga sangat pas untuk dipalikasikan pada ruang apapun yang akan memberikan kesan bold namun tetap hangat.

Selain itu, shade Optimum Blue M540-7 juga akan jadi warna yang pas untuk dikombinasikan dengan Pantone. Dengan spektrum warna biru yang sangat luas, tentunya warna ini akan akrab ditemui dalam segala lini di tahun 2020 mendatang.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading