Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu dan Dia Memasuki Hubungan Lebih dari Teman

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan memiliki teman-teman pria yang membuatnya nyaman, nyaman sebagai teman karena mereka teman main yang menyenangkan atau memang sudah dikenal sejak lama. Namun ada yang bilang, 'tidak ada pertemanan antara perempuan dan laki-laki' dan bisa jadi kamu akan menyukai teman priamu, dan ini tandanya jika hubungan kalian lebih dari teman biasa.

1. Memandangnya lebih lama

Tanpa sadar kamu jadi lebih sering memandangnya. Ketika kalian berpisah setelah bertemu atau saat ia berjalan menjauh saat pulang, apakah kamu memandangnya lebih lama? Entah mengapa kamu jadi lebih tertarik melihatnya lebih lama.

2. Memandang matanya membuatmu malu

Dulu tak masalah ketika berbicara sambil menatap matanya karena itu menunjukkan kamu mendengarkan dan memperhatikan apa yang ia bicarakan, namun kini menatap matanya membuatmu deg-degan. Padahal ia tak melakukan hal spesial apa pun.

3. Pesan teks yang manis dan flirty

Ketika chatting atau berkiri pesan dengannya, entah mengapa kalian saling menggoda atau paling tidak jadi lebih sering mengirimkan kalimat-kalimat manis yang membuat hatimu lebih hangat dan tersenyum lebih sering. Bahkan jadi lebih sering berkirim pesan dari sebelumnya.

4. Mulai timbul rasa cemburu

Ada perasaan berbeda yang sharusnya tidak kamu rasakan jika memang hanya berteman, ketika kamu mengetahui ia membicarakan atau keluar dengan perempuan lain, ada rasa kesal dan cemburu yang timbul. Atau tiba-tiba ia harus membatalkan janji, ada kekecewaan yang sulit dijelaskan.

5. Selalu membicarakannya

Terkadang justru orang-orang di sekitarmu yang menyadari lebih dulu. Mereka merasa kamu jadi lebih sering membicarakannya, meski kamu mengelak. Tentu saja, ada kalanya dirimu sendiri menyadari ada rasa yang berbeda, namun kamu merasa tak ada yang aneh dengan hal itu.

Itu dia sekian tanda jika hubunganmu dengan teman pria lebih dari teman. Kira-kira manakah tanda-tanda yang membuatmu merasa perlu melabeli pertemanan ini menjadi hubungan yang lain, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading