Sukses

Lifestyle

Kylie Jenner Merencanakan Konsep Ulang Tahun Stormi yang Kedua

Fimela.com, Jakarta Tidak pernah salah untuk terlalu dini mulai merencakanan pesta ulang tahun yang sempurna. Seperti halnya, Kylie Jenner yang telah menyiapkan konsep perayaan ulang tahun untuk anaknya, Stormi.

Dalam unggahan lewat media sosialnya, Kylie Jenner membagikan beberapa ide menarik untuk ulang tahun Stromi yang kedua tahun yang dirayakan pada 1 Februari 2020.

"Mulai merencanakan ulang tahun kedua Storm. Itu akan menjadi gila, aku tidak bisa menunggu," tulis Jenner di Twitter pribadinya @KylieJenner.

Tahun ini, Kylie Jennner pun merayakan ulang tahun pertama Stormi dengan tema taman hiburan "Stormi World". Perayaan ini memiliki banyak kegiatan, mulai dari penampilan "Baby Shark" langsung, karnaval, hingga kentang goreng yang diilhami dari brand high end fashion, Louis Vuitton.

“Saya harus berusaha sekuat tenaga untuk anak saya,” tulis Jenner memaparkannya di Instagramnya @kyliejennner pada keterangan foto yang dibagikannya, terlihat ia bersama sang buah hati.

Perayaan tema ulang tahun tahun lalu

Pintu masuk ke pesta ulang tahunnya, itu menyerupai seni album ayah Stormi 'Astroworld', yang menampilkan replika wajah Stormi raksasa, menyambut para tamu di tempat tersebut.

Begitu masuk, para tamu berjalan melalui ruangan yang dipenuhi awan, balon tiup yang merupakan arti nama Stormi, dan wahana karnaval. Area lain di tempat tersebut terdapat ruang gelembung,

ada juga "Toko Stormi" yang diisi dengan produk-produk bertema Stormi dan ruang "hutan kupu-kupu" ajaib. Nah penasaran bagaimana keseruannya konsep ulang tahun Stormi yang kedua?

#Growfearless with Fimela

;
Loading