Sukses

Lifestyle

Liburan Ketemu Mantan Pacar? Lakukan 4 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Musim liburan bisa menjadi momen terbaik untuk bertemu kembali dengan mantan pacar, benar? Namun, bagaimana jika hal tersebut benar-benar terjadi padamu? Apa yang akan kamu lakukan?

Jangan bingung, dilansir dari purewow.com, Rabu (11/12/2019), berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan ketika mantan pacar tiba-tiba muncul. Penasaran?

1. Menghubungi seseorang yang bisa mengingatkanmu

Mengembalikan memori bisa menjadi satu cara terbaik untuk menentukan sikap kepada mantan pacar. Kamu dan mantan pacar mungkin putus karena suatu hal yang tidak baik, maka coba hubungi seseorang yang bisa mengingatkanmu tentang alasan tersebut.

2. Mempercayai kata hatimu sendiri

Satu-satunya sikap terbaik yang bisa kamu lakukan adalah sikap yang mengikuti kata hatimu sendiri. Jika kamu benar-benar ingin berhubungan kembali dengan mantan pacar, maka lakukanlah.

Jika tidak, maka kamu harus memiliki keberanian untuk mengatakannya. Jangan membuang waktu untuk berinteraksi dengan seseorang yang pernah benar-benar melakukan kesalahan padamu seperti mantan pacar.

 

3. Jangan hanya melihat dari kata-kata

Jangan percaya kepada mantan pacar hanya karena apa yang dikatakannya, kamu harus membuktikannya dari sikap dan perilakunya. Waktu memang bisa mengubah seseorang, namun kamu harus benar-benar melihat dan membuktikan apakah mantan pacar telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

4. Berlatih menahan diri

Ketika mendapat pesan dari mantan pacar, cobalah untuk menahan diri. Lihat kemana arah dari pembicaraan tersebut. Apa liburan akhir tahun ini ada kemungkinan kamu akan bertemu dengan mantan pacar?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading