Sukses

Lifestyle

Televisi yang Bawa pengalaman Nonton Olahraga ke Level Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Bersamaan dengan acara SEA Games 2019, COOCAA meluncurkan beberapa Series televisi unggulannya. Di antaranya UB series yang memiliki 4K AI TV kelas premium dengan layar Infinity dan Smart TV resolusi 4K dan edisi khusus yang berkolaborasi dengan Netflix.

Ada juga seri unggulan lain yaitu TB Series, TV android dengan Infinity display dan Ultra high definition serta Smart TV resolusi HD dan juga seri TV karaoke & Digital. Dengan Android 9.0 OS terbaru, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan TV dengan beberapa aplikasi seperti kamera, mikrofon, soundbar, gamepad, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga memudahkan kita untuk menyesuaikan teknologi visual dan audio canggih TV melalui perangkat pintar. Hal ini memungkinkan koneksi yang mudah dan kontrol semua perangkat pintar yang terhubung ke ekosistem AIoT yang sama membantu konsumen sepenuhnya merangkul kenyamanan "Smart Living".

Mengingat meningkatnya permintaan untuk TV AI berkualitas tinggi di Indonesia, COOCAA telah meluncurkan beberapa series TV unggulan tersebut di Filipina dalam rangka merayakan sponsor utama COOCAA dan perusahaan yang memproduksinya, SKYWORTH, untuk SEA Games 2019.

 

pengalaman menonton olahraga ke tingkat berikutnya

Dengan fungsi hiburan yang kaya, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan Google Assistant bawaan untuk mendapatkan informasi seperti profil pemain dan hasil pertandingan secara real-time. Bisa juga untuk mengunduh dan menikmati berbagai permainan olahraga melalui Google Play yang membawa pengalaman menonton olahraga ke tingkat berikutnya.

COOCAAAI Series, Smart TV Series, Karaoke TV Series dan media series sudah diluncurkan dan dapat dibeli di pasar Indonesia.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading