Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 9-15 Desember, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap orang bisa diprediksi berdasarkan zodiaknya, ada prediksi setiap zodiak bisa diramalkan setiap minggu. Minggu ini, 9-12 Desember, sekian zodiak ini yang diramal akan mengalami kisah cinta terbaik.

1. CANCER

Cancer akan lebih fokus pada apa yang ingin ia bawa untuk menyambut tahun baru dan apa yang harus ditinggalkannya. Kamu akan memiliah perasaan mana yang patut dipertahankan dan mana yang harus dilepaskan, segala pengalaman masa lalu membuatmu belajar banyak akan lebih tenang menghadapi urusan asmara, baik kamu berpasangan maupun sendirian.

2. LIBRA

Minggu ini mungkin jadi momen yang mendebarkan untukmu karena pikiran melanjutkan hubungan ke level yang lebih tinggi itu ada muncul bersamaan dengan membuncahnya perasaanmu saat ini. Menikah memang menjadi keputusan yang tak bisa dibuat secara main-main, namun komitmen adalah kunci utama. Libra single minggu ini juga akan bertemu seseorang potensial, jangan ragu mengenal lebih dalam.

3. SCORPIO

Apa yang paling kamu inginkan dari pasanganmu, Scorpio? Bayangan hidup bersama itu ada dalam pikiranmu? Teruslah memberi cinta yang seharusnya, dan biarkan semua berjalan apa adanya, biar semesta yang mengatur segalanya. Bukan berarti pasrah tanpa melakukan apa pun, minggu ini kamu hanya perlu menjaga perasaan itu dan membangun kepercayaan satu sama lain.

4. PISCES

Pisces menyambut kupu-kupu dalam hidupnya minggu ini. Kamu mungkin telah mengkhawatirkan banyak hal yang belum tentu terjadi selama ini, membebani diri sendiri padahal sebenarnya bisa berjalan lepas tanpa perlu memikirkannya. Fokus pada perasaan yang baik saja. Kamu diberi kesempatan memulai cinta yang manis minggu ini, lanjutkan percaya bahwa kisah ini baik untukmu.

Itu dia zodiak yang diramal akan mengalami zodiak mingguan cinta terbaik kali ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading