Sukses

Lifestyle

Abadikan Tiap Momen Berhargamu Saat Liburan Akhir Tahun Bersama SweetEscape

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun selalu menjadi satu momen yang ditunggu-tunggu, inilah mengapa kamu juga tidak boleh lupa untuk mengabadikan setiap hal yang terjadi. SweetEscape sebagai platform fotografi baru saja memperkenalkan kampanye mereka yang terbaru, yaitu #JingleMyHoliday.

Kampanye terbaru dari SweetEscape ini bertujuan untuk mengajak kamu mengabadikan setiap momen liburan akhir tahun bersama keluarga atau orang terkasih dengan jasa fotografer profesional yang ada di seluruh dunia. Namun tidak hanya momen liburan akhir tahun, kamu juga bisa mengabadikan berbagai momen lainnya, seperti kelahiran, pernikahan, ulang tahun, ataupun perpisahan bersama SweetEscape.

Kamu juga bisa ikut keseruan #JingleMyHoliday dari SweetEscape ini di Instagram melalui hashtag tersebut. Ceritakan rencana liburan akhir tahunmu dan momen yang ingin kamu abadikan dengan layanan SweetEscape.

 

Kampanye #JingleMyHoliday dari SweetEscape

Cerita terbaik akan mendapatkan 1 jam sesi foto bersama SweetEscape di kota pilihan yang tersedia di seluruh dunia. Dengan harga mulai dari Rp700.000 per jam, kamu bisa memilih beberapa tujuan populer, seperti Jakarta, Tokyo, Bali, Paris, New York, Kyoto, London, Los Angeles, Seoul, Melbourne, dan Sydney.

Tidak hanya itu, kamu bisa mendapatkan inspirasi foto dari setiap kota yang akan dituju, lengkap dengan spot foto dan galeri pose di platform SweetEscape. Perkiraan biayanya juga dilakukan dengan mata uang lokal, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi.

Ingin mengabadikan momen liburan akhir tahun tanpa ribet? Jangan lewatkan kampanye terbaru dari SweetEscape ini!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading