Sukses

Lifestyle

Foodies Alert, Ini Pilihan Makanan Halal dengan Cita Rasa Korea Banget

Fimela.com, Jakarta Lagi asyik nonton drama Korea, pernah nggak sih dibuat gagal fokus dengan makanan yang muncul dalam sela-sela adegan? Biarpun hanya ramyun, tapi ekspresi para aktor dan aktrisnya waktu menikmati makanan tersebut selalu sukses bikin ngiler. Sebut saja ketika Goo Dae Young dalam drama Let’s Eat menikmati ramyun buatannya dengan ekspresi yang sedap banget. Pasti bikin penasaran ingin ikutan mencicipi, kan?

Tren makanan Korea memang sukses booming sejak masa kejayaan drama dari Negeri Ginseng tersebut. Tapi, nggak jarang sering merasa was-was saat mencicipinya karena kehalalan produk masih belum jelas. Eits, jangan khawatir. Para foodies sebaiknya merapat, ini dia pilihan makanan halal dengan cita rasa khas Korea banget!

Ramyun Halal yang Wajib Kamu Coba

Ingin mencicipi ramyun ala Korea tapi seringnya dibuat galau karena kehalalan produknya? Sekarang nggak perlu lagi merasakan hal tersebut. Pasalnya Nongshim Farmer's Heart yang menjadi produsen mie nomor satu di Korea ikut meramaikan pasar Indonesia. Hadir dengan sertifikat halal dari MUI membuat kamu bisa menikmati kelezatan mie dengan rasa otentik Korea yang dijamin bikin kamu ketagihan.

5 Varian Mie yang Memanjakan Lidah

Nongshim Farmer's Heart hadir dalam 5 varian mie yang punya cita rasa memanjakan lidah. Shin Ramyun jadi varian favorit yang popular di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Inggris, Tiongkok, Jepang, Swiss, bahkan hingga ke Indonesia. Bagi pecinta bold and spicy flavor, Shin Ramyun Spicy Mushroom menjadi pilihan yang tepat. Sementara itu, varian Shin Ramyun Shrimp memiliki sensasi rasa udang yang lezat banget.

Bagi yang ingin merasakan kelezatan kimchi soup ala Korea, nikmati saja kelezatan Kimchi Ramyun yang mulai mendunia sejak Asian Games 1986 dan Olimpiade 1988 di Korea Selatan. Selanjutnya, ada varian Neoguri Udon yang punya tekstur mie kenyal sempurna. Dengan kuah kaldu yang kuat dan nendang, nggak heran jika ramyun ini jadi favorit dan legendaris.

Terakhir, jangan lupa cicipi kelezatan Clay Pot Ramyun yang menawarkan cita rasa makanan yang dimasak dalam hot-stone ala Korea. Menariknya lagi, Nongshim Farmer's Heart tersedia dalam kemasan pack, cup, dan bowl. Jika nggak bisa memasak varian pack di rumah, beli saja kemasan cup atau bowl yang bisa disantap di mana saja.

Bikin Cita Rasa Korea Makin Nendang

Biar sensasi makan Nongshim Farmer's Heart makin Korea banget, bisa juga ditambahkan beberapa trik berikut ini. Jika memasak kemasan pack, kamu bisa memakan ramyun langsung dari pancinya. Cara ini bisa bikin ramyun tetap terasa hangat dan menjaga cita rasanya.

Selain itu, bisa juga ditambahkan dengan topping favorit. Beberapa topping yang sering digunakan untuk ramyun masyarakat Korea antara lain telur, jamur, bakso, sosis, sampai rumput laut. Kalau kamu sendiri lebih suka ditambahkan topping apa nih?

Terakhir, jangan lupa tingkatkan sensasi menikmati Nongshim Farmer's Heart lewat suara keras saat menyeruput mie atau yang dikenal dengan istilah muksoli. Sssluuuurppp! Dijamin kenikmatannya bakal naik level deh! Muksoli adalah ekspresi orang Korea untuk menandakan jika ramyun yang dinikmatinya memang punya rasa yang lezat banget.

Jadi, sudah siap menikmati varian Nongshim Farmer's Heart yang jadi favoritmu. Perpaduan kuah Korea yang kaya rasa dan tekstur mie yang kenyal bikin cita rasanya dijamin DAEBAK BANGET! Selamat mencicipi ya! Info lebih lengkap follow Instagram dan Facebook @nongshimindonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Promo International Beauty Fair iStyle.id Bagikan Diskon Besar hingga 85%, Siap Borong Produk Favorit?
Artikel Selanjutnya
Bikin Momen Sahur Si Kecil Jadi Fun Selama Puasa Ramadan