Sukses

Lifestyle

6 Tujuan Liburan Akhir Tahun Terbaik di Asia

Fimela.com, Jakarta Libur Natal dan Tahun segera tiba, sudahkah kalian merencanakan liburan bersama orang terkasih? Nah, ada beberapa negara yang bisa sahabat Fimela sambangi saat liburan.

Dilansir dari skyscanner, berikut negara terlaris untuk traveling di akhir tahun, apa saja? Yuk intip.

1. Taipei, Taiwan

Selama akhir tahun, iklim di Taipei sangat sempurna. Untuk panorama dan pilihan foto terbaik di kota ini, skala Taipei 101 dan nikmati pemandangan dari gedung tertinggi ke-6 di dunia (tips: Kalian tidak perlu antri ketika membeli tiket secara online). Nikmati budaya dan sejarah dengan berkunjung ke Museum Istana Nasional, rumah bagi koleksi seni Tiongkok terbesar di dunia.

2. Seoul, Korea Selatan

Pohon Natal 20 meter di Seoul Plaza Hotel akan memberimu perasaan Natal. Tidak heran jika banyak orang memilih Seoul untuk liburan akhir tahun mereka. Banyak kuliner khas Korea juga bisa kalian nikamti. Apalagi bagi kalian yang senang dengan K-Drama atau K-Pop, cocok sekali menghabiskan libur akhir tahun di kota asal BTS ini.

3. Bali, Indonesia

Jika bosan dengan kehidupan kota, pergi ke Bali pun menjadi pilihan yang tepat untukmu menenangkan diri. Kalian bisa melihat pantai, yoga, spa, hingga melihat lereng gunung.

4. Manila

Manila merupakan negara tropis yang indah. Kalian juga dapat berbelanja dan menikmati pemandangan kota Filipina.

5. Tokyo, Japan

Kalian bisa mengunjungi kuil-kuil Buddha dan air panas. Shinjuku dan Shibuya pun begitu indah saat akhir tahun. Atau mencicipi berbagai kuliner di Jepang.

6. Phuket, Thailand

Untuk merayakan pesta akhir tahun, Phuket menjadi pilihan tepat. Karena memiliki akomodasi yang luar biasa, kalian dapat menginap di hotel atau vila dengan pemadangan laut yang indah.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading