Sukses

Lifestyle

Tak Ingin Terganggu, 5 Zodiak Ini Suka Blokir Teman di Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Bermain sosial media tak selamanya menyenangkan. Ada beberapa momen yang membuat seseorang begitu malas dan sebal ketika melihat akun pengguna sosial media yang jadi teman. Dalam beberapa hal, seseorang juga harus mau memblokir akses sosial media orang lain di akun miliknya.

Melansir dari laman astrofame.com, ada beberapa zodiak yang suka memblokir teman atau orang lain di sosial medianya. Tujuan memblokir ini adalah agar hidupnya tidak terganggu. Memblokir sosial media teman atau orang lain juga bertujuan agar hidupnya merasa lebih nyaman dan tenang.

Siapa saja zodiak yang suka memblokir orang lain di sosial media tersebut?

Zodiak yang Suka Memblokir Orang Lain

Taurus

Zodiak pertama yang suka memblokir orang lain adalah taurus. Ketika taurus tak suka dengan seseorang, ia akan memutus akses komunikasi dengan orang tersebut baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Salah satu cara memutus akses komunikasi tersebut adalah dengan memblokir sosial medianya.

Gemini

Pemikik zodiak gemini juga tak akan menunggu waktu lama dalam memblokir sosial media orang lain. Gemini tak mau hidupnya terganggu dengan postingan teman atau orang lain yang dinilai membuatnya tak nyaman.

Cancer

Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang menginginkan kehidupan tenang, nyaman dan menyenangkan. Salah satunya adalah dengan menghindari komunikasi dengan orang-orang yang membuatnya kurang nyaman. Salah satu cara untuk menghindari komunikasi dengan orang yang membuatnya tak nyaman, cancer akan memblokir sosial media orang-orang tersebut.

Leo

Sekalinya ada masalah dengan seseorang, leo akan segera memblokir akses komunikasi dengan orang tersebut. Menghapus kontak dan sosial media orang yang membuatnya tak nyaman adalah cara leo untuk hidup lebih bahagia.

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak yang suka memblokir orang lain di sosial medianya. Memblokir ini adalah cara virgo untuk bangkit dari masa lalu menyakitkan, menghindari susana tak nyaman dan menghindari kemungkinan-kemungkinan yang membuatnya merasa dirugikan di masa depan.

Itulah beberapa zodiak yang suka memblokir akun sosial media orang lain demi dapatkan hidup yang lebih nyaman. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading