Sukses

Lifestyle

Meragukan Pasangan, Kebiasaan Buruk yang Bisa Merusak Hubungan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin jika hubungan tersebut bahagia dan langgeng selalu. Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti juga ingin hubungan tersebut lanjut ke arah yang lebih serius yakni pernikahan bukannya malah berakhir di tengah jalan dan menyebabkan adanya perpisahan.

Melansir dari laman lifehack.org, ada banyak kebiasaan sepele yang bisa merusak hubungan. Salah satu kebiasaan tersebut adalah sifat meragukan pasangan.

Kenapa Meragukan Pasangan Merusak Hubungan?

Hubungan bahagia dan mengesankan adalah hubungan yang dilandasi dengan rasa percaya serta kejujuran tinggi. Saat rasa kepercayaan dan kejujuran itu berkurang, tentu ini akan membuat hubungan terasa tidak nyaman. Kenyamanan sendiri merupakan hal terpenting dalam hubungan agar hubungan tersebut tetap bahagia, langgeng dan terjaga selamanya.

Saat kita meragukan pasangan, itu berarti kita tidak percaya ke pasangan. Adanya perasaan ragu menandakan bahwa kita merasa tak nyaman, merasa tak bisa menerima kelebihan dan kekurangan dalam diri pasangan dengan baik dan merasa pasangan bukan orang yang terbaik. Hubungan yang di dalamnya hanya ada keragu-raguan tentunya hal ini tak akan membuat perasaan bahagia.

Pasangan yang mengetahui kita meragukan cinta serta ketulusannya akan merasa kesal, jengkel dan tidak dihargai. Jika pasangan sudah kesal apalagi berpikir dia bukan sosok terbaik yang dirimu inginkan, ini akan mendorongnya mengkhiri hubungan kalian. Bagi sebagian besar pria, buat apa ia harus melanjutkan jika hubungan yang ada tidak pernah membuat pasangannya bahagia.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading