Sukses

Lifestyle

#TogetherwithFimela: Share Your Stories Tempatmu Berbagi Kisah

Fimela.com, Jakarta Salah satu terapi terbaik adalah menulis.Saat kita belum bisa mendapat dukungan emosional yang tepat untuk meringankan hati dan perasaan, kita perlu berusaha untuk melakukan sesuatu seorang diri. Untuk sedikit meredakan perasaan risau di hati, kita bisa mencoba sebuah metode sederhana. Menulis.

Dikutip dari buku Emotional Intelligence, James Pennebaker, seorang ahli psikologi di Southern Methodist University telah membuktikan dalam serangkaian percobaan bahwa meminta orang membicarakan gagasan-gagasan yang paling mengganggu mereka mempunyai efek medis yang menguntungkan. Metodenya sangat sederhana. James meminta orang menulis, selama 15 hingga 20 menit setiap hari selama kurang lebih lima hari. Yang ditulis bisa mengenai pengalamana paling traumatis dalam hidup atau sejumlah kerisauan yang membebani mereka pada saat itu.

Untuk itulah Fimela mengajakmu untuk berbagi cerita lewat Share Your Stories. Berbagi kisah membuatmu lebih kuat, dan ceritamu pun dapat menginspirasi, menguatkan serta memberi semangat bagi perempuan lain.

Berbagi Cerita dengan Tema Berbeda Setiap Bulannya dan Dapat Hadiah

Fimela selalu ingin mengajakmu untuk #GrowFearless. Well, melepaskan rasa takut itu penting. Nah, menariknya Share Your Stories setiap bulannya memiliki tema yang berbeda. Mulai dari mengajakmu untuk bercerita tentang resolusi, menceritakan perjalanan kariermu hingga usahamu unntuk mencintai diri.

Seperti bulan ini, tema Share Your Stories adalah My Moment with Mom. Menyambut hari Ibu yang dirayakan di bulan Desember, Fimela ingin mengajakmu untuk bercerita tentang Ibu.

Hal yang tidak kalah menarik adalah untuk setiap cerita yang terpilih akan mendapatkan hadiah. Setiap periode akan dipilih 15 cerita terbaik. 5 pemenang utama dan 10 pemenang tambahan. Hadiahnya, apa saja? Sst, tenang saja setiap bulan hadiahnya berbeda.

So, Give hope. Inspire. Change lives. Share Your Stories.

Simak Video di Bawah Ini

GrowFearless with FIMELA

;
Loading