Sukses

Lifestyle

Intip Pekerjaan Kate Middleton Saat Masih Kuliah

Fimela.com, Jakarta Saat kuliah, banyak mahasiswa yang memutuskan untuk melakukan part-time atau kerja paruh waktu. Tujuannya tentu beragam, mulai dari menambah uang jajan, mencari pengalaman, mengisi waktu luang hingga memperluas relasi.

Ternyata, kerja paruh waktu pun dilakukan oleh Kate Middleton. Dalam acara TV Natal Mary Berry, Duchess of Cambridge ini mengungkapkan dirinya pernah bekerja sebagai pramusaji.

Dilansir dari Hellomagazine, dalam acara A Berry Royal Christmas, yang ditayangkan pada Senin 16 Desember, Mary mengeluarkan koktail non-alkohol dan meminta Kate untuk membawakan minuman ke para tamu. Lalu, perempuan dengan tiga orang anak ini mengatakan hal ini mengingatkannya pada saat kuliah.

"Mengingatkan saya pada masa kuliah, ketika saya bekerja menjadi pramusaji," ujarnya dalam acara Tv Show tersebut.

Perjalanan Kate menjadi Duchess of Cambridge

Kate dan Pangeran William sendiri bertemu saat menjadi mahasiswa di Universitas St Andrews pada tahun 2001. Pasangan itu berteman selama dua tahun sebelum mereka mulai berkencan.

William melamar Kate pada November 2010 dan menikah pada bulan April berikutnya. Duke dan Duchess of Cambridge pun memiliki anak diantaranya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis yang berusia satu tahun.

Pada Natal tahun ini, mereka bergabung dengan Mary Berry untuk acara TV khusus yang menyoroti badan amal. Inilah yang menyebabkan mereka bersemangat. Sepanjang program, Mary menemani William dan Kate pada pertunangan kerajaan mereka dan menyiapkan menu yang sempurna untuk pesta.

 

 

#Growfearless with FIMELA

;
Loading