Sukses

Lifestyle

30dayChallenge, Gaya Hidup Sehat Dari Minyak Zaitun Italia

Fimela.com, Jakarta Suasana hati atau mood menjadi hal penting juga terhadap kesehatan tubuh. Konsep 30:70 berperan dalam mencapai keseimbangan tubuh yang baik. Maksud dari konsep tersebut adalah 30 persen dari eksternal seperti olahraga dan melakukan aktivitas lainnya. Sedangkan 70 persennya lagi merupakan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Hal ini disampaikan oleh nutrisionis Ayunova, SGz.

Asupan yang baik adalah ketika menjalankan diet seimbang, dengan memastikan kebutuhan makro (karbohidrat, protein, dan lemak) dan mikro (vitamin, zat besi dan lain-lain) terpenuhi untuk tubuh. Sehingga dapat disimpulkan kalau makanan yang masuk ke tubuh sangat berperan penting, tak hanya berpengaruh terhadap pencernaan namun juga pada mood dan kinerja sehari-hari untuk mencapai kesuksesan.

Bicara soal asupan makanan yang baik, salah satunya adalah minyak zaitun atau olive oil. Head of Marketing Olivoila, Nuri Ralen, memperkenalkan Extra Virgin Olive Oil yang diimpor dari Italia, salah satu negara produsen minyak zaitun terbaik di dunia.

"Dengan karateristik dan keunggulan Olivoila, memang sangat baik menjadi salah satu produk untuk healthy lifestyle atau gaya hidup sehat," kata Nuri, di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Nuri juga mengatakan Andrew White sebagai salah satu public figure yang menjalani pola hidup sehat sudah lama sangat selektif memilih minyak yang digunakan untuk memasak.

"Minyak yang dipilihnya adalah Olivoila, olive oil yang sudah dikenal kualitas dan pengaruhnya terhadap kesehatan untuk seluruh keluarga. Andrew merupakan salah satu contoh pribadi yang menerapkan gaya hidup sehat," ucap Nuri.

Dalam upaya mendukung kebutuhan akan gaya hidup sehat, Olivoila Extra Virgin Olive Oil meluncurkan program “Healthy Food Healthy Mood” yang akan dibuka dengan “Free Olivolia Salad” dan dilanjutkan dengan “Olivoila 30 Days Challenge.”

"Olivoila menantang kamu untuk ikutan 30 Days Challenge untuk mengubah mood kamu dengan makanan sehat dalam program Healthy Food Healthy Mood," tutur Nuri.

Tak hanya itu, Nuri pun menyebutkan langkah-langkah Olivoila 30 day Challenge dengan membeli produk Olivoila ukuran 250 mL atau 500 mL di toko manapun atau di E-commerce, Follow Instagram @Olivoila_id, Kirim bukti pembelian melalui DM ke Instagram @Olivoila_id, Admin akan mengkonfirmasi dan kamu sudah bisa untuk mengikuti challenge, upload foto 5 perubahan mood kamu dengan menyertakan produk Olivoila di foto yang diupload dalam waktu 30 hari sejak kamu upload foto pertama dan yang terakhir Tag Instagram @Olivoila_id serta 2 orang teman kamu dan gunakan hashtag #HealthyFoodHealthyMood  #Olivoila30dayschallenge

"Periode pendaftaran sampai tanggal 31 Desember 2019," tutur Nuri.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading