Sukses

Lifestyle

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Pesta Ikonis Bertema Disneyland

Fimela.com, Jakarta Malam perayan Tahun Baru sudah sepantasnya dirayakan dengan semarak dan penuh kesan. Jika sampai saat ini kamu masih belum memiliki rencana pada tanggal 31 Desember 2019 mendatang, maka pesta yang satu ini tentu tak boleh terlewatkan begitu saja. Menyambut Tahun 2020, Da Maria Bali menghadirkan tema ikonis yang sudah pasti seru.

Dengan konsep Disneyland, Da Maria yang menjadi salah satu tempat terkenal di Seminyak dan akan menghadirkan weekly 528HZ Sundays dengan kombinasi makanan Italia yang nikmat diiringi deretan pertunjukan dari DJ ternama internasional. Berkolborasi dengan 528HZ crew, para pengunjung bisa menikmati sajian casual dining khas Italia dan koktail pilihan. Tak ketinggalan deretan line-up DJ dari tim Love Frequency.

Pesta pergantian tahun di Da Maria, Bali

Untuk menikmaatinya, ada sejumlah paket tiket yang ditawarkan, mulai dari Platinum dengan harga 1,5 juta rupiah sudah dengan kursi dan juga makanan diiringi 4 jam non stop menikmati free flow booze. Ada juga opsi Gold dengan harga 500 ribu di mana bisa menikmati 2 jam free flow pizza dan booze yang tersedia di bar.

Keseruan lainnya juga akan terus berlanjut, di mana para tamu yang ingin tetap menikmati pesta setelah countdown tetap akan mersakan keseruan hingga jam 6 dini hari. Da Maria 528HZ NY akan terselenggara pada Selasa, 31 Desember 2019 pada pukul 6.30 PM. Tiket sudah tersedia dan jangan sampai terlewatkan! Cek di sini untuk info selengkapnya. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading