Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pemalu dan Memilih Berdiam Diri di Rumah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada yang mudah bergaul karena sifatnya yang ceria. Ada juga yang cenderung pendiam, pemalu dan lebih memilih menghabiskan waktunya sendiri di rumah.

Melansir dari laman astrofame.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat pemalu dan nyaris tak pernah keluar rumah jika tak memiliki kepentingan di luar rumah. Para pemilik zodiak ini juga dikenal tak suka pergi jalan-jalan atau sekedar menyegarkan pikiran di luar rumah. Siapa mereka?

Zodiak yang Sangat Pemalu

VirgoZodiak pertama yang cenderung pemalu dan lebih memilih berdiam diri di rumah adalha virgo. Mereka pemilik zodiak ini tak suka berbasa-basi dengan orang-orang di sekitarnya apalagi orang yang belum dikenalnya. Jika tak diajak ngobrol lebih dulu, virgo tak akan mengajak orang lain ngobrol.

CancerPemilik zodiak cancer juga termasuk zodiak yang pemalu. Cancer adalah tipe pribadi yang tak cukup percaya diri saat bersama orang lain. Bahagianya cancer adakah ketika ia bisa bersantai dan menikmati waktu luangnya bercengkerama bersama keluarga tercinta di rumah.

PiscesPemilik zodiak pisces dikenal sebagai pribadi yang pemalu. Pisces adalah pribadi yang tak banyak bicara dan lebih suka berada di rumah. Pisces akan keluar rumah saat ia memiliki kepentingan mendesak di luar rumah. Berdiam diri di rumah adalah cara pisces untuk menghibur dan menenangkan pikirannya yang kacau.

CapricornPemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang sangat pemalu. Mereka yang berzodiak ini dikenal sebagai pribadi yang tak suka jalan-jalan ke luar rumah. Ia adalah pribadi yang jauh dari terpaan gosip karena bisa menutup diri dengan sebaik mungkin.

ScorpioMereka yang berzodiak scorpio juga dikenal sebagai pribadi yang cukup pemalu. Pemilik zodiak ini tak suka jika harus berkumpul dengan banyak orang yang tak dikenalnya. Mereka termasuk pribadi yang sangat sederhana dan tak suka menghabiskan waktu buat jalan-jalan di luar rumah.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pemalu dan tak suka pergi ke luar rumah. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading