Sukses

Lifestyle

Tren Olahraga yang Booming di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Kini olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Untuk sejumlah alasan, momen awal tahun biasanya digunakan untuk menambah kebiasaan baik yang dapat memiliki efek pada kehidupan. Tak heran jika awal tahun, banyak orang berlomba-lomba untuk mulai membiasakan diri untuk melakukan olahraga agar tubuh senantiasa sehat dan bugar.

Seperti yang dilansir dari Thezoereport.com, ada sejumlah olahraga yang akan jadi favorit di tahun 2020 mendatang. Penasaran akan ada apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Lower Impact Workouts

Jika HIIT eksis di 2019, maka tahun 2020 waktunya HILIT atau dikenal dengan low impact training. Olahraga ini akan membuat peredaran darah semakin lancar dan juga otot yang kencang. Jenis olahraga ini juga memiliki risiko cedera yang rendah namun efektif dalam membentuk tubuh agar lebih ideal. 

Tren olahraga di tahun 2020

Olahraga dengan pasangan

Pasangan di sini tidak selalu kekasih. Namun bisa juga bersama para teman dan sahabat. Di tahun 2020 nanti, tren yang diprediksi cenderung olahrga bersama para sahabat sehingga satu dan yang lain akan slaing mendukung dan memiliki tujuan sama untuk hidup sehat. 

Indoor training

Dengan teknologi yang semakin canggih, membuat kita bisa dengan mudah dan kapan saja untuk berolahraga. Jadi, indoor training akan jadi olahraga favorit dan kamu bisa melakukan beragam hal dalam rumah untuk menjaga kebugaran tubuh.

Mixing it up

Jenis olahraga juga akan beragam. Bahkan nantinya, banyak orang yang menjalani beberapa kelas olahraga untuk menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh. Cara ini tentu akan mencegah kita dari rasa bosan dan terus bersemangat dalam melakukan olahraga.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kettlebell, Olahraga yang Membakar Lemak Sekaligus Membentuk Otot
Artikel Selanjutnya
Banyak Bakteri, Begini Cara Menjaga Kebersihan saat Olahraga di Gym