Sukses

Lifestyle

Megahnya Pertunjukan Kapal Pesiar Mewah di Singapore Yacht Show 2020

Fimela.com, Jakarta Petunjukan megah Singapore Yacht Show (YSY) akan berdermaga di ONE 15 Marina Sentosa Cove dari 19 hingga 22 Maret 2020. Tepat di tahun kesepuluhnya, YSY menjadi panggung untuk pengalaman pesiar dan berlayar terbaik dengan sederet gaya hidup mewah yang bisa dinikmati bersama keluarga dan orang tersayang.

Perayaan yang berlangsung selama empat hari ini, telah berhasil menarik perhatian 3.000 pengunjung di tahun pertamanya 2011, hingga kini di 2020 diperkirakan akan mencapai 16.000 pengunjung termasuk pembeli dan penyewa dari seluruh Australia dan Asia Pasifik.

Kamu akan melihat deretan kapal pesiar mutakhir yang dipamerkan mengapung di dermaga dengan fasilitas gaya hidup mewah dari 150 merek dan perusahaan yacht kelas dunia. Sebagai dermaga terbaik di Asia, Marina ONE 15 Singapura ini memiliki tampilan yang luas sehingga dapat menampung kapar banyak kapal pesiar.

Setelah empat bulan berlayar, SYS 2020 berlabuh di One 15 Marina Club mengumpulkan kapal pesiar terkemuka untuk berlabuh. Kamu dapat menjelajahi pameran di atas air dari merek kapal pesiar Yachts, AMELS, Azimut, Dufour, Ferretti Group, Fountaine Pajot, Jeanneau, Lagoon, Leopard Catamarans, Maritimo, Monte Carlo Yachts, Princess Yachts, Sacs, Sanlorenzo and Sunseeker alongside dealerships Boat Lagoon Yachting, Hong Seh Marine, Marine Italia, Simpson Marine, dan Sunseeker Singapore.

Salah satunya kapal pesiar mewah asal Belanda, Amels. Di SYS Amels untuk pertama kali akan memperlihatkan kapal terbarunya 55m M/Y Papa. Eksteriror Papa dirancang oleh Tim Heywood dan menawarkan kepada para tamu kemewahan dengan klub pantai di permukaan laut dan dek berjemur dengan bioskop, jacuzzi untuk 8 orang dan Bar Teppanyaki.

 

Kapal pesiar menyusuri kepulauan Indonesia Timur

Menghadirkan pengalaman pesiar baru di Kepulauan Indonesia Timur yang masih alami seperti Nasional Komodo, Spice Islands, dan Raja Ampat, kapal mewah Aqua Blu akan menambahkan pernyataan maritim yang menarik di SYS 2020.

"Merupakan hal yang fenomenal untuk menyaksikan pertumbuhan Singapore Yacht Show dan pengembangan industri di sini selama satu dekade terakhir. Saat kami bersiap untuk edisi 2020, beberapa superyachts utama telah mengonfirmasi ini membawa pembangun industri kapal pesiar yang lebih besar,” kata Andy Treadwell CEO dan Pendiri Singapore Yacht Show seperti rilis yang diterima Fimela, Kamis (19/12/2019).

Lewat pertunjukan SYS 2020, kamu bisa menyaksikan kemewahan perjalanan yang menawarkan pendidikan untuk pecinta traveling dengan berlayar. Serangkaian kegiatan menarik lainnya juga bisa kamu nikmati selama pertunjukan ini berlangsung dengan program yang tentunya ramah keluarga.

#GrowFearless with Fimela

;
Loading