Sukses

Lifestyle

Super Setia, 3 Zodiak Ini Tak Akan Meninggalkan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang setia dan penuh cinta tentu menjadi kebahagiaan tersendiri buat setiap orang. Memiliki pasangan yang setia juga menciptakan kebanggan tersendiri di hati seseorang.

Mengenai pasangan setia, melansir dari laman elitedaily.com ada beberapa zodiak yang dikenal sangat setia. Saking setianya, para pemilik zodiak ini tak akan pernah meninggalkan pasangannya meski ia sudah dikecewakan berulang kali oleh pasangannya. Siapa saja zodiak yang sangat setia tersebut?

Zodiak yang Super Setia

Capricorn

Zodiak pertama yang sangat setia adalah capricorn. Mereka dengan zodiak ini memiliki cinta yang super tulus ke pasangannya. Dari sekian banyak zodiak yang ada, capricorn adalah satu dari sedikit zodiak yang memilih bertahan menyelamatkan hubungannya dengan pasangan meski ia tahu pasangannya telah mengecewakannya berulang kali.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga akan sangat setia ke pasangannya. Pisces tak akan pernah meninggalkan pasangannya karena bosan, selingkuh pun alasan lainnya. Saking setianya, tidak jarang pisces hanya dipermainkan oleh pasangannya.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga termasuk pribadi yang sangat setia ke pasangannya. Gemini adalah pribadi yang tak kuasa untuk meninggalkan pasangannya meski ia telah dibuat kecewa dan terluka berkali-kali oleh pasangannya. Gemini adalah pribadi yang sangat sabar untuk mempertahankan hubungannya agar senantiasa langgeng.

Itulah beberapa zodiak yang sangat setia ke pasangannya dan tak akan pernah meninggalkannya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading