Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Kritis Menghakimi Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang sering menyalahkan diri sendiri, karena tidak mampu melakukan hal- hal tertentu. Mereka terbiasa menilai dan menghakimi diri sendiri.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (19/12/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling kritis dalam menilai diri mereka sendiri. Penasaran apa kamu merupakan salah satunya?

1. Cancer

Zodiak Cancer tidak akan menerima kritik, karena mereka tidak percaya pada pendapat siapapun, kecuali pendapat diri mereka sendiri. Namun, untuk percaya pada pendapat diri sendiri, mereka juga butuh waktu yang lama.

2. Pisces

Zodiak Pisces ingin segala hal berjalan lancar sepanjang waktu, sehingga ketika terjadi kesalahan, mereka akan menganggap itu adalah kesalahan mereka. Mengasihani diri sendiri bukan hal yang asing bagi zodiak ini, karena kebutuhan mereka untuk menilai diri sendiri.

3. Virgo

Zodiak Virgo menilai diri mereka secara berlebihan, terutama ketika mereka merasa telah melakukan kesalahan. Zodiak ini akan benar-benar terpuruk ketika merasa telah melakukan hal yang salah.

 

4. Libra

Libra adalah zodiak yang cenderung fokus pada penampilan dan jarang merasa percaya diri atau merasa aman atas penampilan mereka. Zodiak ini adalah hakim yang keras untuk diri mereka sendiri.

5. Taurus

Zodiak Taurus tidak pernah puas dengan penampilan mereka sendiri, bahkan ketika mereka sedang terlihat sangat baik. Namun, kurangnya kepercayaan diri ini tampaknya hanya terkait dengan fisik.

6. Capricorn

Karena zodiak Capricorn merasa mereka tahu apa yang benar dan apa yang salah, mereka selalu menyalahkan diri sendiri. Mereka tidak suka gagal dan enggan mengakui kesalahan, zodiak ini sangat menghakimi diri mereka sendiri.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading