Sukses

Lifestyle

Tak Suka Diatur, 4 Zodiak Ini Adalah Tipe Pemberontak

Fimela.com, Jakarta Ada orang-orang yang suka mengikuti aturan dan ada juga yang tak suka mengikuti aturan. Sifat seperti ini sebenarnya sudah ada dalam diri setiap orang, namun ada beberapa orang yang benar-benar bisa mengikuti kemauan orang lain, dan sifat ini bisa ditebak berdasarkan zodiaknya. Ini dia sekian zodiak yang tipe pemberontak.

 

1. AQUARIUS

Aquarius mengikuti kata hati dan pikirannya sendiri. Merupakan filosofi hidupnya untuk tidak mengikuti kemauan orang lain, kalaupun ia mengikuti perintah orang lain, ia memastikan dulu tak ada yang bertentangan dengan sudut pandang dan apa pun yang ia yakini. Karena ia tahu, ketika mengikuti kemauan orang lain dan mengingkari keinginan hatinya sendiri, ia hanya menemukan ketidakbahagiaan.

2. ARIES

Jangan salahkan Aries yang mandiri dan memiliki pemikirannya sendiri. Zodiak yang aktif dan energik ini juga merasa pendapatnya lah yang paling benar. Ia tak keberatan jika harus menghadapi risiko atas pilihannya sendiri, seberani itu ia menghadapi hidup. Ia tak peduli dengan pendapat orang lain dan aturan mereka. Mengapa ia selalu tampak bersemangat melakukan apa pun yang ia lakukan, karena pada dasarnya ia mengikuti kata hatinya.

3. TAURUS

Seperti simbol zodiaknya yang berupa banteng, tak perlu kaget jika Taurus super keras kepala atas pendiriannya. Ia tak akan mudah mengikuti kemauan orang lain, apalagi jika ia merasa itu tak begitu baik untuk diikuti. Dan orang tak akan bisa membelokkan apa yang sudah diyakini Taurus. Ia bukan hanya akan menolak secara verbal namun juga secara tindakan. Inilah yang membuatnya tampak garang sebagai pemberontak.

4. SAGITTARIUS

Sagitarius hidup dalam kebebasannya sendiri. Ia membangun aturannya sendiri, yaitu "hidup tanpa atauran". Ia melakukan banyak hal secara spontan, sesuai keinginan hati. Baginya, hidup tak akan terasa hidup jika hanya peduli dengan komentar orang lain. Mereka berisik dan sebenarnya tak punya hak sama sekali mengatur hidupnya. Jadi jangan heran jika ia mudah menunjukkan pertentangan pada orang-orang yang mencoba mengaturnya.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang ternyata paling pemberontak dan tak suka mengikuti kemauan orang lain.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading