Sukses

Lifestyle

Saat Jatuh Cinta, 3 Zodiak Ini Akan Mengejar Cintanya Hingga Dapat

Fimela.com, Jakarta Siapapun pernah jatuh cinta dan berhak jatuh cinta. Perkara cinta, ini merupakan hal yang tak bisa ditebak kapan datangnya, pada sosok siapa ia berlabuh dan bagaimana akhir dari cinta tersebut. Saat jatuh cinta, setiap orang punya cara masing-masing untuk mengungkapkan perasaan cinta tersebut.

Ada orang-orang yang terang-terangan mengungkapkan perasaannya. Ada juga orang yang menutup rapat perasaan cintanya. Mengenai jatuh cinta, melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikatakan akan sangat terang-terangan dengan perasaannya saat jatuh cinta. Para pemilik zodiak ini bahkan termasuk orang yang mengejar cintanya hingga dapat.

Siapa saja mereka?

Zodiak yang Mengejar Cintanya Hingga Dapat

Aries

Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang sangat jujur dengan perasaannya. Saat jatuh cinta, aries tak akan malu untuk mengakui rasa cinta kepada orang yang disukai atau dicintai. Aries adalah tipe pribadi yang akan mengejar cintanya hingga ia benar-benar mendapat cinta tersebut.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang akan mengejar cintanya hingga dapat. Sagitarius tak segan untuk menghubungi orang yang dia sukai lebih dulu. Pemilik zodiak ini punya seribu cara untuk mendapatkan hati orang yang ia suka.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga termasuk zodiak yang akan mengejar cintanya hingga benar-benar dapat. Sekalinya jatuh cinta, capricorn akan mengejar cintanya tersebut dengan sebaik mungkin agar orang yang dicintai balik mencintanya.

Itulah beberapa zodiak yang akan mengejar cintanya hingga benar-benar dapat. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading