Sukses

Lifestyle

Menghabiskan Liburan Akhir Tahun dengan Nuansa Winter Village di ICEFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun, negara dengan empat musim akan dilanda musim dingin atau winter. Karena Indonesia merupakan negara dua musim, tentu musim dingin tidak akan terjadi. Namun IIG Events membawa keseruan musim dingin di ICEFEST 2019 yang diselenggarakan pada 19-29 Desember 2019.

Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dengan luas 30 ribu m2, ICEFEST 2019 mengangkat cerita persahabatan Ilo dan Aiden di Happy Village yang bisa menjadi sarana edukasi sekaligus hiburan bagi anak-anak di liburan akhir tahun.

"ICEFEST diartikan Indonesia Creative Expo untuk mendukung industri kreatif di Indonesia. Kali ini temanya festival musim dingin program spesial akhir tahun. Icefest bisa jadi destinasi wisata akhir tahun untuk keluarga," ungkap Ryan Adrian selaku Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

Dengan konsep musim dingin di sebuah desa, ICEFEST 2019 akan memberikan pengalaman menarik untuk mengisi liburan akhir tahun bagi seluruh anggota keluarga, terutama anak-anak. Unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja dihadirkan di satu tempat.

 

Berbagai wahana ramah anak

"Konsepnya cuma ingin menggabungkan expo multiproduct dengan sarana liburan akhir tahun. Biasanya cuma pameran dan cari sale aja. Tapi kita coba membangun ambience desa di mana kalo dilihat sebenarnya kita punya hotel, toko elektronik, dan ada beberapa tempat lainnya. ini bisa dijadikan destinasi liburan, salah satunya Snowpark," ungkap Edwina Tirta selaku Deputy General Manager IIG Events.

Sebagai pameran bagi anak-anak, ICEFEST 2019 menyediakan tiga wahana yang bisa dieksplorasi. Seperti Snowpark, Shimajiro Playpark, dan Wahana Kereta. Di Shimajiro Playpark, anak akan diajak untuk belajar sambil menggerakan tubuh dengan menjelajahi dunia Shimajiro. Aktivitas fisik ini menjadi sangat penting bagi tumbuh kembang anak.

Menjadi pameran yang diperuntukkan bagi keluarga, sejumlah merek di bawah PLI pun dihadirkan dengan diskon akhir tahun. Dengan Happy Bazzar by PLI, pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen untuk produk fashion, peralatan rumah tangga, hingga parfum.

 

Tiket dalam bentuk passport

Selain konsep tematik Winter Festival, ICEFEST 2019 akan menyuguhkan perubahan nuansa siang dan malam pada Winter Parade. Ini merupakan pertanda terjadi perubahan siang ke malam di mana hiasan lampu jalan akan menyala. Pengunjung pun bisa langsung merasakan perbedaan nuansa siang dan malam yang disebut AM/PM Experience. Dalam Winter Parade ini, Ilo dan Aiden akan turut serta berkeliling desa yang juga diikuti oleh warga desa.

Untuk menikmati liburan akhir tahun di ICEFEST 2019 dengan nuansa musim dingin, pengunjung bisa membayar tiket dengan harga Rp50 ribu perorang. Namun dengan pemegang Kartu BCA akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen. Tiket masuk ini sendiri belum termasuk tiket wahana dan konser yang diselenggarakan di dalam ICEFEST 2019.

Tiket masuk yang diberikan akan berupa passport. Di dalam passport tersebut berisikan beberapa daftar aktivitas dari tenant yang ada di ICEFEST 2019. Jika pengunjung melakukan aktivitas yang ada dalam passport tersebut, akan diberikan cap untuk kemudian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading