Sukses

Lifestyle

Mengintip Hari Tersulit yang Akan Dilewati oleh Setiap Zodiak di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Selain hari baik, akan sangat menyenangkan jika setiap zodiak bisa bersiap-siap untuk hari tersulit yang akan mereka lewati di tahun 2020 mendatang. Hari yang paling sulit tidak selalu menjadi hal buruk.

Dilansir dari bustle.com, Senin (23/12/2019), berikut ini adalah hari tersulit yang akan dilewati oleh setiap zodiak di tahun 2020. Penasaran?

1. Aries

Hari paling sulit yang akan dilewati oleh zodiak Aries adalah tanggal 17 Februari 2020. Di hari tersebut, zodiak ini akan merasa selalu terburu- buru dan hampir tidak bisa bernapas.

Untuk menghindari masalah di hari tersebut, Aries harus ekstra berhati-hati untuk sementara watku. Mereka harus memperhatikan apa yang mereka katakan.

2. Taurus

Hari paling sulit yang akan dilewati oleh zodiak Taurus adalah tanggal 13 Mei 2020. Mereka akan mengalami masalah besar di hari tersebut, terutama masalah keuangan.

Karena zodiak ini benci kehilangan uang, sebaiknya mereka lebih banyak menyisihkan uang mulai dari sekarang. Berjaga-jagalah.

3. Gemini

Hari paling sulit yang akan dilewati oleh zodiak Gemini adalah tanggal 2 September 2020. Untuk menghindari masalah di hari tersebut, zodiak ini harus lebih memperhatikan kata-kata yang mereka ucapkan, agar terhindar dari situasi yang sulit dan berantakan.

4. Cancer

Hari paling sulit yang akan dilewati oleh zodiak Cancer adalah tanggal 21 Juni 2020. Akan ada beberapa hubungan yang berakhir di hari tersebut.

Jelas akan menjadi hari yang sulit bagi zodiak yang sangat menghargai hubungan personal lebih dari apapun ini. Namun, zodiak ini tetap bisa melewatinya dengan bersandar pada orang lain, seperti teman dan keluarga.

 

 

5. Leo

Hari paling sulit yang akan dilewati oleh zodiak Leo adalah tanggal 10 Januari 2020. Di hari tersebut, entah zodiak ini atau pasangan mereka akan ketahuan melakukan sesuatu yang licik.

6. Virgo

Hari paling sulit yang akan dilewati oleh zodiak Virgo adalah tanggal 13 Oktober 2020. Di hari tersebut, zodiak ini akan mendapati segala bentuk komunikasi yang salah tujuan.

Untuk menghindari masalah yang lebih besar, zodiak ini disarankan untuk tidak bereaksi secara berlebihan. Reaksi yang berlebihan jelas hanya akan memperburuk situasi.

7. Libra

Hari paling sulit yang akan dilewati oleh zodiak Libra adalah tanggal 12 Januari 2020. Di hari tersebut, zodiak ini akan menemui biaya tak terduga, entah karena perbaikan rumah atau masalah keluarga yang membutuhkan bantuan mereka.

Kabar baiknya, mereka dapat mengatasi hal tersebut dengan baik. Syaratnya, mereka harus berkomunikasi dengan baik ketika butuh pertolongan dan melakukan yang terbaik untuk membantu orang lain.

8. Scorpio

Hari paling sulit yang akan dilewati oleh zodiak Scorpio adalah tanggal 15 Agustus 2020. Mereka akan dikejutkan oleh hubungan yang ternyata tidak berjalan baik.

 

9. Sagitarius

Hari paling sulit yang akan dilewati oleh zodiak Sagitarius adalah tanggal 14 Mei 2020. Di hari tersebut, zodiak ini akan mulai menilai kembali apa yang paling penting untuk mereka dan di mana mereka sebenarnya ingin berada.

10. Capricorn

Hari paling sulit yang akan dilewati oleh zodiak Capricorn adalah tanggal 12 Januari 2020. Di hari tersebut, zodiak ini akan merasakan beban dunia ada di pundak mereka sepanjang hari.

Sudah waktunya bagi zodiak ini untuk meninggalkan masa lalu dan berani untuk membangun sesuatu yang baru. Apa zodiakmu juga Capricorn?

11. Aquarius

Hari paling sulit yang akan dilewati oleh zodiak Aquarius adalah tanggal 3 Agustus 2020. Di hari tersebut, zodiak ini akan merasakan lebih banyak tekanan emosional.

Kabar baiknya, mereka bisa melewati hari tersebut. Hari yang sulit akan membantu zodiak Aquarius untuk lebih santai dalam mencoba hal- hal baru.

12. Pisces

Hari paling sulit yang akan dilewati oleh zodiak Pisces adalah tanggal 12 Januari 2020. Di hari tersebut, zodiak ini akan merasa sendirian, baik karena pikiran mereka sendiri atau karena rasa penolakan. Bagaimana denganmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading