Sukses

Lifestyle

Penawaran Spesial dari Nestudio Sambut Awal Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Momen liburan Natal dan Tahun Baru biasanya dijadikan ajang yang tepat untuk mereka yang ingin mendapatkan suasana baru. Selain berlibur, mungkin membuat suasana baru di dalam rumah bisa menjadi pilihan lain untuk menimbulkan semanga menghadapi tahun baru 2020.

Berbicara soal suasana rumah, pemilihan furnitur yang memang menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Tak jarang, untuk mendapatkan suasana rumah yang baru untuk menyambut tahun baru, masyarakat pun mulai mencari referensi yang cocok untuk diimplementasikan di dalam huniannya.

Bagi para milenial yang ingin mengubah suasana rumah menjelang pergantian tahun, tak ada salahnya untuk mengunjungi booth Nestudio yang hadir di gelaran ICEFEST 2019. Di event tersebut, brand furniture asli Indonesia itu menawarkan alternatif penataan ruang dengan sejumlah item dengan kualitas premium. 

Di ICEFEST 2019, Nestudio menghadirkan seri koleksi Velvety Teal yang berlokasi di booth 907 Hall 9 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Velvety Teal sendiri terinspirasi dari tren warna 2020 bernuansa biru kehijauan dipadukan dengan unsur gold yang terkesan elegan dan dikemas dengan konsep Winter Christmas.

Percantik penampilan rumah dengan koleksi menarik dari Nestudio

"Sebenarnya Velvety Teal ini kita memang pemilihan warnanya untuk tahun depan, Warna-warna yang kalem. Biru kalem, kalau pink atau merah juga yang kalem, itu tren tahun depan," kata Felix Wirawan selaku Marketing Nestudio, Kamis (19/12/2019).

Selain memamerkan furniture koleksi terbaru dengan tren warna tahun 2020, Nestudio dalam event ICEFEST 2019 juga menawarkan banyak promo menarik untuk para pengunjung yang hadir. Bagi masyarakat yang bingung untuk mengkombinasikan item-item untuk di tata di huniannya, Nestudio menawarkan set Stylish Home Package, yaitu pilihan set interior yang disesuaikan dengan besaran jenis tempat tinggal, mulai dari tipe apartement studio, one bed room dan two bed room hingga paket set two bed room house.

"Stylish home package itu jadi itu pilihin (item-item) kalau mau ditaruh di ruangan. Biasanya kan orang bingung kombinasinya, nah ini kita pilihin yang pasti cocok. Jadi paket ini diharapkan menjadi pilihan praktis untuk para konsumen dalam menata interior yang stylish, elegan dan terjangkau," jelas Felix.

Lebih lanjut, Felix juga menuturkan kehadiran Nestudio di ICEFEST 2019 membawa berbagai potongan harga khusus pameran yang berlangsung selama 11 hari, mulai 19 Desember sampai 29 Desember 2019 itu. Selama gelaran ICEFEST 2019, konsumen akan mendapat diskon hingga 59% untuk product-product tertentu.

Disamping itu, ada pula special promo untuk product aksesoris mulai dari Rp.99.000 hingga bantal sofa dengan corak warna warni yang festive dengan hanya Rp 119.000. Selain harga spesial, bagi konsumen yang melakukan pembelian selama event ICEFEST 2019, ada pula promo gratis ongkir untuk pengiriman produk untuk area Jabodetabek.

"Semua item kita jual juga di website, tapi harga promo khusus di pameran ini saja, di website masih harga normal," pungkasnya.

Guna menambah keseruan, selama event berlangsung, Nestudio kembali mengadakan kompetisi NestClick, ajang selfie dan foto area booth Nestudio yang berhadiah langsung bagi semua pengunjung. Pengunjung hanya perlu berfoto di booth Nestudio lalu post dan tag foto ke @Nestudio_com di laman media sosial #nestudioatICEFEST2019.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading