Sukses

Lifestyle

Koleksi Rimowa x BTS Jadi Inspirasi Perjalanan Traveling Keliling Dunia

Fimela.com, Jakarta RIMOWA mengikuti band pop global BTS terkenal saat mereka melakukan tur keliling Selandia Baru untuk reality show mereka "BTS BONVOYAGE Musim 4". ‘BTS BON VOYAGE’ adalah sebuah reality show yang dibintangi oleh tujuh anggota BTS saat mereka melakukan perjalanan di seluruh dunia.

Yang mendampingi perjalanan mereka adalah koleksi RIMOWA klasik dan terkini,termasuk Original Kabin berwarna Marine dan Scarlet, Kabin Hibrida baru berwarnahitam dan putih, Original Trunk Plus berwarna perak dan Essential Trunk Plusberwarna hitam.

Band ini terlihat membawa koper RIMOWA mereka melalui ruang tunggu bandara,check-in hotel, dan pemberhentian di pinggir jalan. ‘BTS BON VOYAGE’ mengikutiperjalanan BTS dari tahap perencanaan awal hingga keberangkatan dan tujuan.

 

Rimowa bersama BTS BON VOYAGE Musim 4

"BTS BON VOYAGE Musim 4" diatur untuk menunjukkan titik-titik BTS yangmenarik melalui berbagai episode, termasuk band yang menikmati alam luasSelandia Baru.‘BTS BON VOYAGE’ memiliki 8 episode dan tayang setiap hari Selasa dari 19November 2019, secara eksklusif di Weverse.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading