Sukses

Lifestyle

Suka Petualangan, 3 Zodiak Ini Senang Traveling Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, kencan yang menyenangkan melibatkan makanan Thailand, Netflix, dan tidur lebih awal - bermalas-malasan dengan mengalahkan hampir semua pilihan lain di atas meja. Namun, bagi yang lain, kencan tidak menyenangkan kecuali jika melibatkan ketinggian dan hiking (atau setidaknya detak jantung yang meningkat). Tanda-tanda zodiak tertentu suka berpetualang dengan pasangan mereka yang signifikan, yang berarti kencan ideal mereka membutuhkan lebih banyak upaya daripada menempatkan pesanan Uber Eats. Meskipun gagasan semua orang tentang "petualangan" berbeda (bagi saya, "petualangan" adalah mencoba susu almond merek baru), tidak dapat disangkal bahwa beberapa tanda hidup untuk adrenalin yang baik sementara yang lain puas dengan permainan Scrabble yang bagus.

Elite daily

Orang yang suka berpetualang dengan minuman keras cenderung memiliki banyak energi. Mereka adalah tanda-tanda yang berolahraga untuk menghilangkan stres dan yang lebih suka mencukur alis mereka daripada menghabiskan malam Jumat di rumah. SO yang berani juga cenderung keluar dan impulsif, yang membuat mereka lebih cenderung merencanakan kencan malam yang tidak terduga. Tidak ada yang salah dengan memiliki malam yang dapat diprediksi namun sangat menyenangkan dengan minuman keras Anda. Tetapi jika Anda mencari pasangan yang akan selalu membuat Anda menebak ketika Anda bersama, Anda mungkin ingin berkencan dengan salah satu dari tiga tanda ini.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Ketika datang ke impulsif, Aries mengambil kue. Percaya diri dan berani, mereka yang lahir di bawah tanda api ini selalu merasa terdorong untuk mendorong amplop, terutama ketika merayu SO mereka. Aries kompetitif, jadi meskipun mereka hanya bersaing dengan diri mereka sendiri, mereka ingin membuat setiap kencan dengan minuman keras mereka lebih baik dan lebih menarik daripada yang terakhir. Tanda ini juga sangat murah hati, dan mereka tidak akan ragu untuk membayar pasangan mereka untuk terjun payung atau bergaul dengan mereka. Bagi Aries, pengalaman yang menyenangkan sangat berharga.

 

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Geminis mungkin ragu-ragu, tapi inilah yang mereka tahu pasti: Mereka senang bersenang-senang. Seperti Aries, Gemini impulsif, dan karena mereka selalu hidup pada saat ini, mereka cenderung mengikuti tingkah daripada rencana. Sebagai tanda dualitas, Anda tidak akan pernah tahu apa yang diharapkan dari seorang Gemini. Pikirkan Anda hanya pergi ke bioskop dengan minuman Gemini? Pikirkan lagi. Anda mungkin akan berakhir di sebuah klub atau dalam penerbangan ke Bangkok sebelum malam berakhir. Geminis yang bisa beradaptasi suka berguling dengan pukulan, dan mereka pasti akan membawa SO mereka untuk perjalanan itu.

 

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius adalah petualang zodiak, jadi masuk akal jika mereka suka bertualang dengan pemerasan utama. Tanda ini tidak bisa dijinakkan, dan semua energi yang gelisah itu biasanya mengarah pada keputusan dadakan dan ekspedisi mendadak. Meskipun Sags biasanya tidak suka diikat oleh suatu hubungan, mereka lebih dari senang memiliki persahabatan dengan pasangan yang sama lincah seperti mereka. Mereka yang lahir di bawah tanda bahagia-go-lucky ini hidup untuk alam bebas dan wilayah yang belum dipetakan. Apakah Anda suka gagasan melakukan perjalanan tanpa peta? Maka Anda mungkin harus berkencan dengan Sagitarius.

Menghabiskan waktu dengan SO tidak harus terasa seperti petualangan tanpa akhir untuk menjadi menyenangkan. Tetapi jika Anda menginginkan hubungan yang penuh kejutan, Anda mungkin harus menemukan salah satu dari tiga tanda pencarian petualangan ini.

#GroFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading