Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Kemungkinan Besar Akan Menikah di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya 1 Januari 2020 yang merupakan awal tahun baru, ini juga merupakan awal dekade baru. Beberapa bahkan mungkin memulai dekade dengan membuat komitmen seumur hidup. Jika Anda memiliki cinta di otak, tahun 2020 akan menjadi tahun yang sangat baik untuk pernikahan dan komitmen. Menurut para ahli astrologi, ada empat tanda keberuntungan yang kemungkinan besar akan menikah di tahun baru.

"Pernikahan jelas ada di meja selama bertahun-tahun ini," kata peramal selebriti Kristin West, kepada Bustle. "Kami menelepon Tahun Baru pada hari Rabu, yang diperintah oleh Merkurius. Sejak Merkurius mengatur komunikasi dan kontrak, ada dorongan kuat untuk menjadikannya sah."

Sebelum itu, akan ada gerhana matahari pada 26 Desember, dengan matahari dan Venus dan Capricorn. Menurut Barat, ini akan menjadi "gerhana panas" bagi pasangan yang berkuasa, terutama bagi mereka yang memiliki Matahari atau Venus di Capricorn. Jika Anda memiliki Matahari atau Venus di Taurus atau Virgo, Anda akan mendapat manfaat dari energi ini juga, karena Capricorn yang bersahaja adalah tentang membuat rencana jangka panjang yang serius.

"Tanda-tanda bumi harus memperhatikan bagaimana perasaan mereka selama gerhana 26 Desember," kata Barat. "Kamu akan melihat keinginan dan niatmu terwujud sekitar enam bulan kemudian. Jadi buatlah harapan akan cinta, tanda-tanda Bumi, dan kamu mungkin mendengar lonceng pernikahan pertengahan musim panas."

Tapi tanda-tanda Bumi tidak akan menjadi satu-satunya yang beruntung dalam cinta. Menurut Barat, tanda-tanda udara (Gemini, Libra, dan Aquarius) juga akan mendapat manfaat dari gerhana bulan 10 Januari. Jika Anda memiliki Matahari, Bulan atau Venus dalam tanda Udara, Anda akan diberkati dengan "kata-kata ajaib" Anda harus mengajukan pertanyaan tahun ini. Suatu hubungan yang dimulai pada awal tahun dapat diharapkan untuk mengintensifkan sekitar bulan-bulan musim panas.

Kemudian pada tahun itu, tanda-tanda Air akan memiliki kesempatan untuk cinta abadi. Menurut Barat, gerhana matahari Desember 2020 akan terjadi di Scorpio. jadi mereka yang memiliki Matahari atau Venus di Scoprio atau tanda Air lainnya, kemungkinan akan menarik seseorang yang tidak pernah Anda duga. Anda bahkan mungkin mulai berpikir tentang pernikahan untuk tahun 2021.

Jelas, ada banyak hal menarik di masa depan. Berikut adalah tanda-tanda zodiak yang paling mungkin untuk menikah pada tahun 2020, menurut para astrolog. bustle

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pada tahun 2020, Taurus akan membuat Uranus yang tidak dapat diprediksi mentransitsinya. Seperti yang dikatakan astrolog Amy Tripp, kepada Bustle, "Ini bisa membawa perubahan dan kejutan mendadak yang akan mengguncang hidup Anda dan mempercepat Anda ke depan." Ketika Uranus berada di bawah matahari Anda, adalah hal biasa untuk melihat perubahan besar dalam kehidupan seperti pernikahan.

Uranus di Taurus tidak hanya akan membawa perubahan, bahkan mungkin akan membawa perubahan yang cepat dan tiba-tiba. Menurut West, ada kemungkinan bahwa Taurus dapat bertemu seseorang yang baru di awal tahun, mengembangkan cinta, dan kemudian mengubahnya menjadi sesuatu yang serius dalam waktu enam bulan. Mengingat Anda lebih nyaman untuk menjalin hubungan dengan sangat lambat, itu masalah besar.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Seperti sesama tanda Bumi Anda, Anda cenderung menetap pada tahun 2020 karena sifat praktis, mantap, dan bersahaja. "Dengan Saturnus dan Pluto dikunci bersama di Capricorn, baik Taurus dan Virgo akan menerima dukungan dari dua beban berat ini," kata Tripp. Energi ini dapat memperkuat hubungan, terutama yang perlahan-lahan membangun. Saturnus membawa struktur dan komitmen, sementara Pluto membawa semangat dan transformasi mendalam. Ketika Anda menyatukan keduanya, ini dapat memberikan banyak dukungan untuk hubungan baru dan yang sudah ada.

 

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Pada tahun baru, Scorpio akan menerima dukungan dari Saturnus, planet struktur, dan penguasa bersama, Pluto, yang merupakan planet transformasi. Menurut Tripp, ini akan memungkinkan Scorpio menjalani transformasi total identitas mereka. Misalnya, jika Anda sudah lajang begitu lama dan Anda menyerah untuk menemukan pasangan yang tepat untuk Anda, 2020 bisa mengejutkan Anda. Scorpio juga akan berurusan dengan Uranus di tahun baru, jadi bertemu dengan orang-orang baru dan menarik mungkin hanya apa yang Anda butuhkan untuk mengubah perspektif Anda tentang cinta. "Scorpio dapat mencari pernikahan dari pasangan yang sudah teruji dan benar atau mencari sesuatu yang lebih menarik dengan seseorang yang berbeda," kata Tripp.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sebagai benar-benar romantis zodiak, 2020 pasti akan menjadi tahun yang tak terlupakan bagi Anda. Menurut Tripp, Pisces kemungkinan besar akan menikah di tahun baru karena dukungan dari Saturnus dan Pluto. Jadi efek dari planet-planet ini pada Scorpio akan serupa untuk Anda. Pada tahun 2020, transit Neptunus juga akan meningkatkan peluang Anda untuk menikah karena "keinginan untuk bergabung" dengan pasangan akan menjadi kuat. Pastikan untuk meluangkan waktu Anda dan pastikan Anda membangun kemitraan yang sehat. Di bawah transit ini, ada kemungkinan bahwa ketergantungan dapat menjadi masalah.

Jika menemukan cinta dan berada dalam suatu hubungan adalah prioritas bagi Anda di tahun baru, akan ada peluang bagi semua orang. Planet-planet terus bergerak dan membawa energi baru dengannya. Ini hanya beberapa tanda yang bisa menantikan pernikahan di tahun baru.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading