Sukses

Lifestyle

Semangat Sambut Liburan Akhir Tahun dengan Long Weekend Sale Serba 200 Ribu

Fimela.com, Jakarta Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dari momen liburan akhir tahun adalah banyaknya penawaran sale atau diskon di mana-mana, salah satunya adalah di Kota Kasablanka. Menutup tahun 2019 ini, Kota Kasablanka kembali menggelar Long Weekend Sale di tanggal 25 dan 26 Desember 2019 mendatang.

Berbagai promo dan penawaran menarik kembali dihadirkan di Long Weekend Sale, seperti diskon hingga 80% di ratusan toko yang ada di Kota Kasablanka. Kamu berkesempatan mendapatkan sale besar-besaran di H&M, Our Daily Dose, ALDO, Sociolla, Condotti, By Lizzie Parra, C&F, Watch Zone, hingga Toys Kingdom.

Di tanggal 25 dan 26 Desember 2019 mendatang, kamu juga bisa mengikuti program Good on Sale selama 2 jam mulai dari jam 2 siang hingga jam 4 sore. Dapatkan berbagai produk menarik dengan harga sale serba Rp200.000, mulai dari speaker JBL, Instax Mini, jam tangan, parfum, dan masih banyak lagi.

 

Long Weekend Sale di Kota Kasablanka

Ada juga program Special Redeem bagi kamu yang memiliki PG Card Kota Kasablanka. Hanya dengan menukarkan 2 poin dan kamu bisa mendapatkan 12 pack Koko Krunch atau menukarkan 20 poin untuk mendapatkan souvenir premium PG Card Kota Kasablanka, seperti teddy bear dan tote bag.

Kamu yang menggunakan OVO juga bisa mendapatkan cashback di berbagai restoran yang ada di Kota Kasablanka. Untuk kamu yang telah berbelanja dalam periode waktu 1 Juli hingga 31 Desember 2019 juga berkesempatan mendapatkan mobil BMW X1 dan dua logam mulia. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading