Sukses

Lifestyle

Merayakan Hari Ibu dengan Promo dan Diskon Belanja

Fimela.com, Jakarta Setiap 22 Desember di Indonesia selalu diperingati sebagai Hari Ibu. Di Hari Ibu ini banyak bentuk apresiasi dan ungkapan kasih sayang yang bisa diberikan. Meski sebenarnya mengungkapkan kasih sayang ke Ibu tidak harus menunggu Hari Ibu tiba.

Di Hari Ibu ini, banyak beragam promo dan diskon belanja yang bisa kamu nikmati bersama Ibu. Ini menjadi aktivitas menarik untuk merayakan Hari Ibu. Penasaran ada promo dan diskon belanja apa saja?

1. Tokopedia

Di Hari Ibu, Tokopedia menjadi salah satu e-commerce yang mengadakan promo cashback untuk produk elektronik hingga Rp50 ribu. Sementara untuk pembelian produk handphone, kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp100 ribu. Keduanya berlaku pada 22-23 Desember 2019.

2. Lazada

Lazada pun juga mengadakan berbagai diskon hingga 75 persen khusus di Hari Ibu 2019. Dengan diskon ini, kamu bisa berbelanja produk mulai dari fashion, makeup, perhiasan, hingga aksesori.

 

3. McDonald's

Merayakan Hari Ibu, McDonalds memberikan promo berupa Mixed Berries Pie yang diberikan secara gratis. Promo ini hanya khusus untuk perempuan yang melakukan pembelian produk minimal Rp15 ribu, berlaku pada 21-22 Desember 2019. Selain itu, setiap konsumen perempuan akan mendapatkan Greeting Card ketika datang ke gerai McDonald's Indonesia.

4. Blanja.com

Jika bingung ingin memberikan kado apa di Hari Ibu, kamu bisa menilik situs Blanja.com. Terdapat berbagai macam produk yang bisa dijadikan kado dengan diskon 70 persen.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading