Sukses

Lifestyle

5 Tempat Traveling Paling Romantis bagi Kamu dan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang lebih baik dari jalan-jalan berdua dengan pasangan kamu. Baik kamu yang masih baru pacaran maupun sudah menikah, rasanya kurang pas jika belum traveling bersama. Anggaplah ini sebagai kesempatan utama untuk kembali bersenang-senang tanpa gangguan dan melukis kenangan indah bersama.

Dari mulai bersantai ditemani dengan suasana perkotaan di Meksiko, menikmati pemandangan alam saat traveling di Islandia, sampai menikmati sejuknya angin pinggir laut di Portland. Melansir dari harpersbazaar.com, berikut tempat-tempat paling romantis yang wajib kamu kunjungi bersama pasangan.

Meksiko

Sebagian besar orang menganggap tempat pelarian paling bagus di Meksiko adalah pantai. Itu berarti kamu melewatkan suasana kota metropolis yang ramai dan romantis. Akhir pekan di sini terasa sangat sibuk tetapi kadang juga terasa santai. Mereka yang ingin melihat pemandangan tidak akan kekurangan pilihan, termasuk Bosque de Chapultepec. Di sini kamu dan pasangan bisa menyewa perahu dayung di danau dan mengelilingi kastil abad ke-18. Sungguh romantis bukan? Selain itu, kamu juga dapat menjelajahi Centro Histórico yang heboh, yang merupakan rumah bagi Zócalo ( atau alun-alun utama), Istana Nasional, dan Palacio de Bellas Artes.

Pasangan yang menginap di Ignacia Guest House, lima kamar yang trendi, dapat berlama-lama menikmati sarapan tradisional di halaman pohon oranye sebelum berkeliaran tanpa tujuan bersama-sama di sepanjang jalan kafe dan jalan-jalan butik. Adapun restoran seperti, Taquería los Parados untuk makan siang, diikuti dengan makan malam dengan hidangan ringan ala Prancis di Máximo Bistrot. Setelah makan, kamu bisa menikmati berbagai minuman di Four Seasons Hotel Mexico City atau Fifty Mils. Kamu juga bisa mencoba pengalaman baru dengan naik balon udara bersama pasanganmu di atas Piramida Teotihuacan. Setelah mendarat kamu akan disuguhkan dengan roti anggur bersoda. Menarik bukan? 

 

Chicago, Illinois

Kaki langit kota memamerkan beberapa prestasi arsitektur yang luar biasa, paling bagus jika dilihat melalui Yayasan Arsitektur Chicago, yang menawarkan wisata jalan kaki dan kapal pesiar di sekitar sungai. Jika kamu dan pasangan pertama kali mengunjungi kota ini, kalian wajib berfoto bersama di Cloud Gate yang ikonik, lokasinya hanya beberapa langkah dari Institut Seni Chicago. Untuk melihat patung berbentuk kacang dan juga menikmati pemandangan tepi laut dari atas, kamu bisa singgah sejenak di rooftop Cindy's bar di hotel Chicago Athletic Association. Kamu dan pasangan juga bisa makan malam sambil kencan di Elske. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan seperti halibut rebus dengan bok choy, kerang kaca, dan chamomile. Dan jangan lewatkan Kumiko, bar milik mixologist Julia Momose yang akan menawarkan pengalaman koktail seperti omakase.

 

 

Charleston, California Selatan

Pesona alam selatan itu nyata. Apakah kamu dan pasangan ingin menyantap tiram di The Ordinary, atau sekadar ingin melihat ke dalam hotel butik Zero George yang dirancang dengan sempurna? Di sinilah tempatnya. Cara terbaik untuk berkenalan dengan kota ini adalah dengan naik kereta kuda Palmetto Carriage Works di sekitar pusat kota. Berjalan-jalan ke White Point Garden di tepi laut di mana kamu dan pasangan bisa melihat Fort Sumter di kejauhan dan sampai di jalan berbatu yang dipenuhi dengan rumah-rumah yang menimbulkan rasa iri yang dihiasi dengan kotak-kotak jendela penuh bunga. Kamu juga bisa melihat rumah bersejarah bernama Calhoun Mansion yang unik, di mana setiap permukaan tercakup dalam koleksi seni dan barang antik pemilik.

Penggemar film The Notebook harus mengunjungi Boone Hall Plantation and Gardens di Mount Pleasant, yang merupakan lokasi rumah musim panas Allie. Kamu akan merasakan keajaiban berkendara ke pekarangan sebelum perang, berkat jalan masuk yang panjangnya hampir satu mil yang dijajari pohon-pohon Live Oak yang menjulang tinggi, ditanam kembali pada tahun 1743.

 

 

Islandia

Kurang afdol rasanya jika kamu dan pasangan tidak pergi ke pulau bak negeri dongeng ini. Setelah berangkat dari bandara, kamu akan tiba di Reykjavik dan menghabiskan waktu seharian untuk menjelajahi salah satu kota paling menyenangkan di dunia. Jangan lewatkan pergi ke puncak gereja Hallgrímskirkja. Kamu bisa menikmati pemandangan rumah-rumah berwarna Crayola yang terlihat seperti lego jika dilihat dari atas.

Kvosin Downtown Hotel bisa menjadi alternatif kamu untuk bermalam. Akhir pekan cukup panjang untuk masuk ke dalam Lingkaran Emas, rute populer yang membawa kamu dan pasangan ke tiga tempat wisata utama: Taman Nasional Þingvellir, Geysir, dan air terjun Gullfoss. Sepanjang jalan, mata kalian akan dimanjakan dengan lanskap pemandangan yang begitu indah. Pemandian air panas Blue Lagoon adalah tempat wisata lain yang harus dilakukan. Jika kamu dan pasangan ingin merasakan bagaimana menginap di hotel mewah, Hotel Retreat dapat menjadi alternatif kedua. Kamar-kamar yang indah menghadap ke ladang lava yang tertutup lumut dan spa bawah tanah terdapat di hotel ini.

 

 

Portland, Maine

Portland menjadi rekomendasi tujuan wisata tertinggi apalagi saat musim panas. Kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu naik wahana perahu dengan Portland Schooner Co dan makan gulungan lobster di restoran tepi laut klasik seperti Portland Lobster Company.

Untuk berjalan-jalan romantis, pergilah ke Eastern Promenade, yang nikmati pemandangan Teluk Casco yang dipenuhi perahu, pulau-pulau di sekitarnya, dan Benteng Ngarai. Bob Clam Hut favorit Kittery membuka lokasi di Portland minggu lalu di daerah yang penuh dengan restoran, termasuk Drifters Wife, sebuah gastropub yang dikenal dengan daftar anggur alami.

Nah itu dia 5 tempat romantis yang bisa kamu kunjungi bersama dengan pasanganmu. Tertarik untuk pergi ke mana?

Rafinda Eki Puspitasari

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading