Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 23-29 Desember, Ini 4 Zodiak yang Hadapi Karir dan Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Naik turunnya peruntungan dalam hal karir dan keuangan sebenarnya hal yang biasa. Hal paling penting adalah bagaimana kita menghadapi tantangan tersebut. Seperti minggu ini tanggal 23-29 Desember, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami karir keuangan terburuk.

1. LIBRA

Ini bukan pertarunganmu sendiri Libra. Jika ada kerja tim, maka semua tanggung jawab memang harus ditanggung semua pihak. Jangan mau jadi kambing hitam. Jika ingin mengerjakan sesuatu yang butuh tanggung jawab, pastikan memilih orang-orang yang tepat. Minggu ini kesabaranmu diuji dan jika bisa melaluinya, ketahuilah akan ada hal besar menunggumu di depan.

2. SAGITTARIUS

Sagittarius perlu mengambil jeda untuk memilikirkan seperti apa langkah yang akan ia ambil saat menghadapi kesulitan. Memiliki kendali diri adalah kemampuan yang kamu butuhkan minggu ini. Kamu mungkin tak paham bagaimana dan mengapa sesuatu terjadi dengan cepat dan sepertinya cukup merugikan secara finansial. Ingat, prioritaskan dirimu. Jangan ragu mengambil cuti jika kamu butuh "pelarian" sejenak.

3. PISCES

Seringkali kamu tak tahu apa yang direncanakan semesta untukmu. Latih diri sesabar mungkin menghadapi apa pun yang akan kamu temui di depan sana. Beberapa dari kalian mungkin akan merasa butuh mengevaluasi diri lebih dulu sebelum menyalahkan orang lain atau berprasangka buruk. Kenali dan temukan apa yang salah, perbaiki atau pelajari sehingga tak perlu mengulanginya lagi.

4. ARIES

Minggu ini Aries harus hati-hati mengambil langkah atau tindakan. Ada kalanya sikapmu yang terlalu memudahkan segala hal justru menjerumuskanmu pada pilihan dan keputusan yang tak menguntungkan. Secara finansial juga terancam. Terkadang sesuatu tak berjalan sesuai keinginan karena berasal dari dirimu sendiri. Inilah pentingnya mempertimbangkan dulu apa yang ingin dilakukan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir dan keuangan yang buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading