Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 23-29 Desember, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya peruntungan cinta menemui masa naik turunnya. Ada yang menemui cinta yang datar dan tenang, ada juga yang bergejolak dan menguji kesabaran. Seperti sekian zodiak berikut ini, mereka diprediksi mengalami cinta yang buruk minggu ini, tanggal 23-29 Desember.

1. LIBRA

Hanya karena cinta itu kemungkinan akan kembali, bukan berarti kamu bisa mengabaikan rasa sakit dari masa lalu. Jangan abaikan masa pemulihan. Jika ingin membangun hubungan yang berlandaskan keyakinan dan kejujuran, maka katakan dengan jelas. Bukan waktunya melalui jalan memutar dan penuh drama hanya untuk sampai ke maksud yang kamu inginkan. Untuk yang berpasangan, minggu ini bisa jadi minggu menguatkan komitmen.

2. LEO

Jika cinta itu memang milikmu, ia akan kembali padamu dari mana pun jalannya. Jika tidak, maka tak bisa memaksakan diri. Ketahui kapan kamu harus melepaskan dan mempertahankan pegangan. Siapa yang tahu, perpisahan justru membuat seseorang menyadari betapa penting dan berharganya dirimu. Dan ketika hal itu terjadi, kamu tetap harus mempertimbangkan menerimanya kembali atau tidak.

3. TAURUS

Kamu mungkin akan dihadapkan pada keputusan yang berat karena harus menentukan antara dua pilihan yang saling menyulitkan, Taurus. Sebelum melakukan apa pun, atur nafas lebih dulu dan pikirkan perlahan. Pertimbangkan hubungan jangka panjang sebagai kunci mendapatkan keputusan yang tepat. Jangan goyah hanya karena merasa 'sayang', karena kali ini kamu harus tegas, terutama pada dirimu sendiri.

4. ARIES

Kamu bukan dirimu yang dulu lagi, Aries. Tentu saja, hatimu sudah ditempa dengan banyak tantangan cinta, namun itu justru membuatmu lebih kuat dan lebih hati-hati dalam membuat ketentuan, baik untuk dirimu sendiri maupun calon pasangan. Untuk Aries yang sudah berpasangan, minggu ini akan menjadi minggu yang akan membuat komunikasi kalian sedikit berkurang, hati-hati terjebak prasangka buruk.

Itu dia zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading