Sukses

Lifestyle

Menikmati Gemerlap Kemeriahan Perayaan Tahun Baru 2020 di Bali

Fimela.com, Jakarta Momen perayaan tahun baru sudah di depan mata. Berbagai program dan kegiatan bisa kamu lakukan untuk merayakan pergantian tahun ini. Seperti Samasta Lifestyle Village (Samasta) yang memiliki banyak momen menyenangkan dan spesial untuk menemanimu memasuki bulan terakhir di tahun 2019 ini.

Samasta turut berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan sederet tenant baru serta event tahun terbaru yang menambah keseruan meyarakan tahun baru. Untuk melengkapi variasi tenant, Samasta menghadirkan 4 tenant terbaru yaitu Timezone, Janji Jiwa X , Foek Lam, dan LAKON yang dibuka di penghujung tahun 2019.

Pusat hiburan keluarga Timezone membuka cabang terbarunya ke-3 di Bali dengan konsep area bermain 2 lantai, lengkap dengan beragam games terkini dan pojok original merchandise. Disini anak-anak bisa mengeksplorasi beragam permainan untuk lebih aktif, namun disisilain keamanan anak juga tetap menjadi perhatian dengan penempatan kamera CCTV di berbagai titik.

Sebagai promo pembukaan, Timezone juga memberikan promo opening Super Bonus up to 100 persen mulai dari 14 Desember hingga 5 Januari 2020. Sementara itu, variasi tenant kuliner terbaru di Samasta yaitu Janji Jiwa X dan Restoran Foek Lam. Hadir pertama kali di Bali dengan mengusung konsep Janji Jiwa X yang tak hanya menyajikan kopi, tetapi juga menyajikan menu Toast dan original merchandise untuk oleh-oleh ataupun collectable items bagi penggemar setia Janji Jiwa.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhanmu akan restoran Chinese Food, Samasta menghadirkan restoran Foek Lam yang dikenal dengan resep turun menurun dari keluarga sejak 1954 dengan menu andalan live seafood seperti lobster, kepiting, udang ronggeng, dan ikan krapu

Kehadiran restoran pertamanya di Bali ini membawa konsep baru dengan tampilan interior restoran yang lebih elegan dengan tetap menghadirkan tema modern chinese contemporer. Sementara dari variasi tenant Fashion, LAKON Indonesia juga membuka gerai pertama di Bali pada 20 November 2019 lalu. Gerai ini mengadaptasi LAKON Store pertama di Jakarta yaitu di Summarecon Mall Kelapa Gading yang diisi dengan beragam tenant dari berbagai macam local brand seperti Island Story, Bhumika, Cotton Tree, Clea by Rocha, Kana, Minarno, hingga Haru.

“Di penghujung tahun 2019 ini, kami sangat bersyukur bahwa Samasta akhirnya mencapai tingkat okupansi hampir 100% dengan kehadiran 4 tenant pilihan terbaik, yaitu Janji Jiwa X, Foek Lam, Timezone, dan Lakon. Kami juga siap menyambut para pengunjung di libura Natal ini dan menjadi pilihan destinasi untuk merayakan malam pergantian tahun baru," kata Willy Effendy Center Director Samasta Lifestyle Village.

Untuk meramaikan momen pergantian tahun baru pada 31 Desember 2019, Samasta menggelar event perayaan tahun baru bertema “Carnival” yang bertajuk Carnival New Year Party 2020 dan berkolaborasi dengan salah satu tenant rooftop bar Above Eleven. Acara ini akan diramaikan dengan DJ asal Indonesia bertaraf internasional yaitu DJ Anger Dimas, serta penampilan DJ Mahessa Utara dan DJ Niano.

Tak hanya itu, acara yang dimulai pukul 17.00 WIB sampai dini hari ini juga diramaikan dengan Water Percussion, Electro Beat, Funtaztiq Band, Carnival Dance, beragam foodstall dan, permainan menarik. Untuk menemani pilihan di tahun baru, Samasta juga menawarkan New Year Package seharga Rp350.000, sudah termasuk 1 bottle wine, 4 can beer, 4 bottle mineral water, party kit dan face painting voucher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading