Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Tidak Pernah Melupakan Cinta Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang selalu memiliki kisah masing-masing pada cinta pertamanya, entah itu sedih ataupun romantis. Apalagi, saat masih duduk di bangku sekolah, cerita konyol dengan cinta pertama saat masih duduk di bangku sekolah sering membuat seseorang sulit melupakannya. Hingga saat patah hati untuk pertama kalinya, beberapa orang juga tak dapat melupakan rasa sakitnya. Banyak juga yang meluapkannya dengan berbagai cara, seperti mencoret-coret nama mantan di buku diary, hingga menonton instagram story mantan dari akun instagram teman sehingga mereka tidak dapat melihat bahwa itu adalah kamu.

Memiliki perasaan untuk seseorang dapat mengajarkan kamu lebih banyak tentang diri kamu dan jenis hubungan yang kamu inginkan. Dilansir dari elitedaily.com, Sabtu (28/12/2019), menyadari bahwa kamu tidak hanya menyukai seseorang nantinya dapat menjadi masalah besar. Tentu saja, jika kamu seorang Cancer, Leo, atau Taurus, yang termasuk dalam zodiak yang tidak pernah melupakan cinta pertama mereka, kamu mungkin sudah mengetahui betapa pentingnya cinta pertama dalam hidupmu.

Berikut adalah tiga tanda zodiak yang tidak pernah melupakan cinta pertama mereka.

1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Zodiak Cancer adalah sosok yang sentimental, mereka tidak memaafkan atau melupakan apa pun tentang masa lalu mereka. Terutama bagian-bagian romantis selama perjalanan cinta mereka. Zodiak ini akan mengingat cinta pertama mereka hingga waktu yang lama. Bukan seorang yang lihai bergaul di luar rumah, nyatanya Cancer lebih suka bergaul di rumah dengan orang-orang yang sudah mereka kenal dan mereka cintai. Lembut dan sensitif, ketika Cancer menyukai seseorang, mereka benar-benar menyukainya. Zodiak berlambang kepiting ini memiliki hati yang besar dan mudah melekat pada orang lain. Bahkan jika kata suka berubah menjadi tak bermakna sama sekali, mereka mungkin masih mencoba untuk melihat sisi positif dari situasi yang terjadi.

 

 

 

2. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Jika kamu mencari "ekstra" dalam kamus, kamu pasti menemukan Leo. Penuh gairah dan tertarik pada kelimpahan, Zodiak berlambang singa ini tidak pernah melakukan apa pun dengan setengah hati. Ketika mereka mulai memiliki perasaan terhadap seseorang, mulai dari naksir kecil di taman bermain hingga cinta yang membara selama berabad-abad misalnya, mereka pasti akan mengingatnya seumur hidup mereka. Sosok yang romantis dan suka merenung, Leo mungkin berharap untuk tetap dengan cinta pertama mereka selamanya dan butuh waktu lama untuk melupakan cinta pertamanya ketika itu berakhir, kemungkinan sosok Leo akan mengingat cinta pertama mereka selamanya.

 

3. Taurus (20 April-20 May)

Taurus, si banteng ini tidak mudah jatuh cinta pada seseorang. Namun, ketika mereka mulai memiliki perasaan untuk seseorang yang spesial, mereka pasti akan bertahan lama. Dengan tabah dan pantang menyerah, Taurus ingin melihat semuanya sampai akhir, bahkan setelah mereka berpisah dengan cinta pertama mereka. Sensual dan kuat, banteng ini akan memberikan cinta yang paling dalam untuk cinta pertama mereka, Taurus juga bisa menahan perasaan mereka terhadap cinta pertamanya dalam kurun waktu yang lama.

 

(Iffah Nurahmah)

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading