Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Memaafkan, Tapi Tidak Akan Pernah Melupakan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang tidak akan pernah melupakan kesalahan orang lain. Terkadang, hal-hal yang sulit dilupakan terkait dengan penghinaan, ketidakadilan, dan intimidasi.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (28/12/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang mudah memaafkan, namun tidak akan pernah melupakan. Penasaran siapa saja?

1. Scorpio

Zodiak Scorpio tidak akan pernah melupakan seseorang yang mengkhianati mereka atau melakukan kesalahan terhadap mereka. Bahkan zodiak ini bisa sangat obsesif jika mengenai pengkhianatan dan balas dendam.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang dikenal bijaksana dan menarik perhatian. Namun, zodiak ini juga tidak mudah lupa, mungkin inilah mengapa Taurus juga cenderung berhati-hati, terutama tentang siapa yang mereka percayai, karena mereka akan mengingat kesalahan orang lain untuk waktu yang lama.

 

Cancer, Virgo, dan Capricorn

3. Cancer

Cancer adalah zodiak yang cenderung mengingat bagaimana perasaan dan emosi mereka tentang sesuatu. Mereka memiliki ingatan yang baik tentang suatu hubungan.

4. Virgo

Jarang bagi zodiak Virgo untuk melupakan sesuatu yang mereka minati. Zodiak ini juga mampu menyimpan informasi lebih baik daripada zodiak lainnya.

5. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang pandai mengingat detail dan bisa diandalkan, bertanggung jawab, dan tidak pernah lupa. Kabar baiknya, mereka memiliki kemampuan untuk memaafkan, bahkan jika mereka tidak bisa melupakan.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading