Sukses

Lifestyle

5 Alasan Capricorn akan Jadi Sahabat Terbaikmu

Fimela.com, Jakarta Capricorn mungkin menjadi salah satu zodiak yang paling serius yang pernah ada. Bukan berarti ia tak bisa bercanda, hanya saja ia tak sehumoris zodiak lain. Meski begitu, bukan berarti ia akan jadi teman yang membosankan, sebaliknya, Capricorn akan jadi sahabat terbaik yang mungkin akan kamu syukuri sepanjang masa, karena sekian hal ini.

1. Memberi saran yang jujur

Benar, jujur adalah kualitas Capricorn yang tak bisa diabaikan sebagai sahabat. Kamu pasti ingin mendengar pendapat jujur dan apa adanya dari orang terdekatmu kan? Capricorn bisa menjamin hal itu. Ia melakukannya karena menyayangi sahabatnya. Ia tak ingin kebohongan justru menjatuhkanmu, ia ingin membuatmu bangkit dan menghadapi kenyataan dengan saran dan nasihat jujurnya.

2. Ia membuatmu tertawa

Ia mungkin bukan teman yang paling kocak dan humoris, namun ia tahu bagaimana cara melegakan hati temannya sehingga bisa tertawa lagi. Inilah arti teman sesungguhnya, Capricorn membantu mengangkat beban temannya dan membuat mereka tertawa meski ia sendiri tak pandai melemparkan guyonan.

3. Merencanakan segala hal dengan baik

Kamu bisa mengandalkan Capricorn sepenuhnya untuk berbagai hal, terutama untuk hal-hal yang membutuhkan tanggung jawab dan ketelitian. Ia akan merencanakan segalanya dengan baik jika kalian traveling bareng. Dia yang akan memperhitungkan banyak hal dan memastikan semuanya nyaman dilakukan. Mulai dari tiket, tempat menginap, tempat makan, hingga pulang dengan selamat.

4. Memiliki circle pertemanan yang baik

Capricron adalah tipe orang yang lurus, hidup sesuai norma dan aturan lingkungan yang baik, sehingga kemungkinan kecil jika circle pertemanannya beracun atau mendekati kriminal. Ia hanya akan memilih teman-teman yang baik dan memberinya manfaat, dari sini kamu juga akan mengenal banyak orang yang kemungkinan punya pengaruh baik.

5. Selalu ada untukmu

Capricorn tahu benar apa arti penting seorang sahabat. Ia menaruh sahabat sebagi orang-orang yang masuk ke dalam prioritas hidupnya. Jadi jangan heran jika ia bisa dihubungai kapan saja karena ia merasa ia harus selalu ada untukmu sebagai sahabatnya.

Jadi, sudahkah Sahabat Fimela memiliki sahabat dengan zodiak Capricorn dalam hidup? Bersyukurlah jika memiliki salah satunya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading