Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Diprediksi Bakal Menjalani Hidup Berat di Awal Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 tinggal hitungan hari. Bagaimana nih Sahabat Fimela, apakah resolusimu di tahun 2019 sudah terlaksana dengan baik? Sudahkah dirimu menyiapkan resolusi baru untuk tahun 2020?

Bicara mengenai tahun 2020, melansir dari laman bustle.com ada beberapa zodiak yang harus berbesar hati untukmengawali tahun 2020 dengan kehidupan yang cukup berat. Zodiak ini harus lebih hati-hati dan waspada karena di awal tahun 2020 pemilik zodiak ini akan menjalani kehidupan baru dan memulai semuanya dari awal kembali.

Zodiak siapa saja yang harus menjalani hidup berat di awal tahun 2020?

Zodiak yang Hidupnya Berat di Awal 2020

Aries

Banyak pelajaran hidup yang telah didapat aries di sepanjang tahun 2019. Kini, ia harus memulai semuanya dari awal. Ada banyak hal yang cukup mengganggu perasaan di awal tahun 2020. Salah satu yang paling mengganggu tersebut adalah kehidupan asmaranya bersama pasangan. Ia juga harus berdamai dengan keadaan yang tak seindah tahun-tahun sebelumnya.

Taurus

Ada banyak hal baru yang akan diketahui taurus di awal tahun 2020. Ia juga akan menyadari bahwa orang-orang yang selama ini bersikap baiknya ternyata hanya memanfaatkannya. Sikap terlalu percaya taurus ke orang lain akan membuatnya rugi sendiri.

Libra

Mereka yang berzodiak libra berada pada kehidupan yang terkadang membuatnya bingung dan bosan. Keputusan besar yang diambil libra akhir tahun 2019 telah membuat hidupnya banyak berubah. Meski di awal tahun kehidupan baru libra ini dirasa cukup berat, perlahan tapi pasti kehidupan akan membaik dan bahkan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Libra hanya butuh lebih sabar dan percaya semua akan indah pada waktunya.

Capricorn

Apa yang diinginkan capricorn selama ini belum bisa tercapai dengan baik. Bahkan di awal tahun 2020, keinginan itu harus dipendam secara dalam lebih dulu. Ujian dan cobaan nampaknya mendampingi capricorn di awal tahun 2020.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi bakal menjalani hari-hari atau kehidupan cukup berat di awal tahun 2020. Siapapun sebenarnya bisa saja mengalami kehidupan yang berat. Dengan kesabaran dan keyakinan bahwa semua akan baik-baik saja, tentu semua akan baik-baik saja pula.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading