Sukses

Lifestyle

Show Kembang Api Spektakuler Malam Tahun Baru di Grand Galaxy Park

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru 2020 tinggal hitungan hari, bagimu yang masih belum punya rencana menghabiskan pergantian tahun di mana, Grand Galaxy Park menghadirkan rangkaian acara istimewa bagi pengunjungnya. Mengangkat tema "New Year Big Celebration", perayaan pergantian tahun baru digelar di area indoor dan outdoor Grand Galaxy Park, Selasa (31/12).

New Year Big Celebration di antaranya menampilkan performance khusus dari DJ Khania Angelica serta Special Live Music dari artist band Juicy Luicy, dan Kharisma Kusuma. Sebagai acara puncak disiapkan Spectacular Fireworks Show yang pastinya semakin menyemarakkan tahun baru kita.

Sebelumnya, pengunjung juga dimanjakan dengan late night sale dengan promo diskon sampai 80 persen dan serba Rp20.000. Setelah puas berbelanja, baru bersama-sama menyaksikan deretan acara yang disajikan.

 

"New Year Big Celebration hadir untuk menyemarakkan akhir tahun pengunjung setia Grand Galaxy Park. Jadi bagi pengunjung yang tahyn ini liburan di Jakarta, kami menawarkan alternatif destinasi untuk merayakan tahun baru bersama keluarga atau orang tersayang," ujar Marcomm Manager Grand Galaxy Park Benny.

Nah, event ini bisa jadi opsi menarik untuk menghabiskan malam pergantian tahun yang seru bukan? Informasi lengkapnya bisa cek langsung di grandgalaxypark.com atau Instagram @ggpmall.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading