Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Akan Menghadapi Tantangan Berat di Awal Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Semua orang ingin memulai tahun baru dengan catatan yang baik. Ini adalah waktu untuk memulai baru, resolusi, dan melihat ke depan untuk apa yang 12 bulan ke depan mungkin ada di toko. Tetapi untuk beberapa tanda zodiak, awal tahun 2020 akan sedikit sulit karena apa yang terjadi dalam peta astrologi mereka.

"Secara umum, planet yang paling menyebabkan pergolakan adalah Saturnus, Pluto, dan Uranus," Emily Ridout, MA, seorang guru yoga dan astrologi profesional, kepada Bustle. "Saturnus mengatur pembuatan batas dan batasan. Ketika Saturnus melewati tanda Anda, Anda kemungkinan akan mengalami batasan eksternal yang tidak dapat Anda kendalikan." Ini dapat menyebabkan situasi frustasi, dan perasaan terjebak.

"Pluto mengatur transformasi permanen," kata Ridout. "Jika Anda pernah menghadapi transformasi permanen [seperti kelahiran, kematian, atau bahkan kelulusan] maka Anda tahu betapa sulitnya hal ini." Dan Uranus adalah planet "kacau", katanya, yang dapat membawa perubahan tajam dan tiba-tiba dalam hidup Anda.

"Setiap kali ketiga planet ini melewati bagan Anda, Anda pasti akan mengalami perasaan tidak berdaya, atau kehilangan kendali atas arah hidup Anda," kata Ridout. Tapi itu tidak berarti Anda akan merasa seperti ini selamanya, atau bahwa sisa tahun 2020 akan berantakan.

"Anda memiliki kendali atas satu hal, dan itu adalah diri Anda sendiri," katanya. "Meskipun transit ini dapat menyebabkan awal yang sulit untuk dekade Anda, jangan berkecil hati karena roda kehidupan selalu berputar, dan apa yang tampaknya seperti kekacauan akan segera kembali ke urutan [...] Jika Anda menghadapi tantangan yang timbul, Anda akan berubah menjadi seseorang yang kuat, ulet, dan mampu yang akan menjadi lebih kuat ketika transit ini menjadi lebih mudah. ​​" Di sini, empat tanda yang mungkin memiliki awal yang berbatu hingga tahun 2020, menurut astrolog.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Lakukan untuk semua tindakan planet ini, Aries mungkin memiliki beberapa getaran membingungkan datang pada awal tahun 2020. Dan itu akan sangat mengecewakan untuk tanda yang biasanya merasa sangat percaya diri dan terkendali.

"Aries adalah tanda yang benar-benar tahu apa yang mereka inginkan, dan itu bisa membuat frustasi ketika jawabannya tidak jelas," kata Ridout. Mereka suka memiliki tujuan dalam pikiran dan jalan yang jelas ke arah mereka, jadi jika rencana ini kacau atau mengambil kursi belakang, mereka akan keluar dari jalur.

Namun, Aries dapat melewati masa-masa sulit ini, dengan memberi diri mereka istirahat. Mereka akan ingin belajar untuk mempertahankan keinginan dan tujuan mereka, kata Ridout, sementara juga merasa OK jika dibutuhkan waktu lebih lama bagi mereka untuk terwujud. "Luangkan waktu ini untuk menjelaskan apa yang benar-benar penting bagi Anda dan apa yang tidak," katanya. "Jika Anda melakukan ini, maka 2020 akan menjadi periode pertumbuhan besar-besaran."

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

"2020 menemukan Uranus, planet perubahan kacau, di Taurus," kata Ridout. "Karena energi Taurus cenderung menikmati hal-hal yang stabil, mantap, dan nyaman, Uranus benar-benar dapat membuat segalanya terasa sulit." Kehidupan mereka, yang selalu terstruktur dengan rutinitas yang terkenal, mungkin mulai merasa tidak terduga. Dan itu bisa mulai memengaruhi segala sesuatu di sekitar mereka, mulai dari bekerja hingga hubungan.

Ada kabar baik, meskipun, bahwa awal yang sulit untuk 2020 akan berakhir menjadi pengalaman belajar bagi Taurus. "Pada akhirnya, tujuan dari transit ini adalah untuk melepaskan kekakuan," kata Ridout. "Jika orang-orang energi Taurus dapat melakukan itu, maka mereka akan menemukan bahwa mereka dapat menciptakan kenyamanan dan stabilitas di dalam diri mereka sendiri, daripada secara eksternal. Jika mereka tahan badai, mereka akan dapat membawa vitalitas, semangat, dan kedalaman yang lebih dalam kepada mereka. jalan yang dipilih. "

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Untuk mengetahui lebih jauh apa yang terjadi secara astrologi pada awal tahun 2020, penting untuk mengetahui bahwa Pluto dan Saturnus akan beralih melalui tanda bumi Capricorn, yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada tanda-tanda udara dan api, kata peramal Nina Palmer, kepada Bustle. Dan itulah sebabnya Libra, sebuah tanda udara, mungkin mengalami masa sulit di bulan Januari.

Libra biasanya suka hal-hal yang seimbang, kata Ridout, sehingga mereka mungkin merasa benar-benar terlempar oleh energi ini, yang bisa membuat mereka merasa tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya dalam hidup. Tetapi betapapun membingungkannya, itu tidak akan bertahan lama - dan Libra bahkan dapat mempelajari sesuatu yang baru tentang diri mereka dalam proses itu.

"Ingatlah bahwa keseimbangan dapat eksis dalam satu saat atau di atas skema besar," kata Ridout. "Jika Anda mengalami kesulitan saat ini, misalnya, itu tidak harus setengah bersenang-senang / setengah tidak. Saldo Anda akan datang di akhir tahun ketika Anda mengintegrasikan pelajaran yang ditawarkan oleh Saturnus dan Pluto."

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tentu saja, dengan beberapa planet besar yang mentransisikan Capricorn bulan Januari ini, hanya masuk akal bahwa Capricorn sendiri akan terpengaruh juga. Dan bagi mereka, semuanya akan terasa seolah-olah hidup mereka tidak pada jalurnya, kata Ridout. Sebagai tanda yang menghargai kerja keras dan ambisi, mereka mungkin merasa kehilangan untuk sementara waktu ketika mereka memikirkan langkah selanjutnya. Tapi itu tidak masalah.

"Energi pencampuran planet-planet ini bekerja bersama untuk membawa energi Capricorn ke dalam kebenaran yang lebih dalam yang akan mendorong dorongan, energi, dan ambisi Capricorn untuk tahun mendatang," kata Ridout. "Meskipun transit ini sulit, belajarlah untuk mendengarkan dan mengintegrasikan apa yang ditawarkan, bahkan jika itu bukan yang Anda inginkan pada awalnya."

Walaupun ini bisa menjadi waktu yang sulit untuk semua tanda saat planet-planet ini bertransisi melalui langit, keempat tanda ini cenderung mengalami efek samping terbesar. Namun, mereka dapat melewatinya dengan santai, tetap terbuka untuk pelajaran apa pun yang dapat dipelajari, dan kemudian menerapkannya sepanjang sisa tahun 2020.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Suka Dianggap Lebay, 4 Zodiak Ini Paling Pintar Menyembunyikan Perasaan
Artikel Selanjutnya
Tampak Mengintimidasi, 4 Zodiak Ini Sebenarnya Sosok yang Ramah