Sukses

Lifestyle

Sentul yang Memesona, Cocok buat Berwisata Edukasi bareng Buah Hati Tercinta

Fimela.com, Jakarta Tiada yang lebih membahagiakan daripada bisa melewatkan waktu bersama buah hati tercinta dan melihat mereka bertumbuh. Di tengah kepadatan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga atau wanita karier dan rutinitas si kecil sehari-hari di sekolah, libur sekolah jadi momen terbaik untuk dapat melihat si kecil tertawa riang. Caranya nggak sulit kok Sahabat Fimela, yang perlu kamu lakukan adalah membawanya ke destinasi wisata dengan aneka wahana seru.

Tak usah repot, kamu tinggal berangkat dan bikin agenda ke Sentul karena ternyata yang kamu cari bisa ditemukan di sana. Tengok lebih jauh yuk kira-kira apa saja tempat yang cocok buat menghabiskan waktu bersama buah hati tercinta.

Kampung Agrowisata

Ajak si kecil lebih dalam mengenal aneka flora yang berguna bagi kehidupan manusia di Kampung Agrowisata Sentul. Di sana ada beragam tanaman dan bunga yang dapat menghadirkan kesadaran dini agar lebih mencintai bumi. Terdapat beragam fasilitas yang kebanyakan didesain ala pedesaan, seperti area persawahan, kolam ikan, kandang sapi, aliran sungai cikeas, dan lain sebagainya.

Eco Art Park

Mendambakan si kecil dapat belajar di ruang hijau terbuka yang ramah lingkungan? Coba bawa mereka ke Eco Art Park, Sentul. Didirikan di atas tanah seluas 500 persegi, destinasi ini didesain begitu menyejukkan karena didukung adanya keberadaan aliran Sungai Cikeas. Selain pemandangan alam, buah hati juga dijamin akan melompat kegirangan ketika diajak berfoto di beberapa spot unik, seperti patung Optimus Prime atau Robocop. Tak lupa ajak juga suami tercinta berfoto di jembatan artistik yang juga ada di sana.

Sentulfresh Education Farm

Dari namanya saja sudah tergambar kalau destinasi yang satu ini memang diperuntukkan bagi anak-anak buat berwisata edukasi. Yup, Sentulfresh Education Farm dibuka sejak 2014 dan hampir selalu ramai dikunjungi oleh keluarga yang berasal dari Jakarta dan Jawa Barat. Ada beragam kegiatan yang bisa dilakukan, seperti menyaksikan serta memberi makan ikan nila, ikan patin, ikan bawal, dan ikan lele sangkuriang.

Makin seru karena anak-anak juga akan dibuat takjub dengan atraksi menangkap burung merpati. Kemudian, ajak juga mereka buat berkeliling sambil memberi makan sapi, kelinci, dan rusa. Meski sederhana, buah hati bakal berteriak kegirangan, Sahabat Fimela!

Science Garden

Taman Ilmu Pengetahuan dijamin cocok banget untuk wahana belajar dan bermain si kecil. Ada banyak pengetahuan tentang pentingnya pemanfaatan energi sejak dini. Aneka pengetahuan tersebut disampaikan dengan permainan menarik dan tidak membosankan. Salah satu wahana yang begitu digemari di Science Garden adalah Sepeda Tali di mana anak-anak akan mempelajari bagaimana cara untuk fokus dalam menjaga keseimbangan. Alam Fantasia

Mengabadikan momen ketika si kecil tertawa riang juga bisa dilakukan di Alam Fantasia. Tempat wisata yang terdapat di Sentul City ini menawarkan beragam jenis permainan anak yang seru, aman, dan tentunya amat menyenangkan. Misalnya saja, boom boom car, mobil rel, dan lain sebagainya. Harga tiket masuknya juga murah banget Sahabat Fimela, satu orang dikenai biaya Rp 10.000 saja.

Semua destinasi di atas membuktikan kalau Sentul begitu memesona dan sangat cocok dijadikan destinasi liburan bersama buah hati tercinta. Tak perlu tunggu lama, mumpung libur sekolah masih ada, segera bikin rencana ke Sentul yuk. Namun yang juga perlu diprioritaskan adalah kenyamanan si kecil. Selain transportasi, pastikan kamu memilih penginapan yang terbaik. Biar budget yang dikeluarkan lebih hemat, alih-alih hotel Sahabat Fimela bisa menjatuhkan pilihan pada villa.

Kini pesan villa di Sentul dijamin nggak pakai repot, karena Traveloka selalu mengerti kebutuhanmu. Pesan di Traveloka itu praktis, ada banyak pilihan berkualitas yang bisa diambil. Selain itu, prosesnya pun cepat, hanya bermodal smartphone. Segala kendala yang muncul dapat diselesaikan dengan mudah berkat bantuan Customer Service yang siap sedia selama 24 jam penuh.

Buktikan sendiri, pesan villa di Sentul via Traveloka sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading