Sukses

Lifestyle

Menikmati Keindahan Alam di Sepanjang Jalur Pendakian Kawasan Gunung Bromo

Fimela.com, Jakarta Mendaki gunung menjadi destinasi wisata nan eksotik dengan keindahan yang luar biasa. Bagi kamu pecinta gunung, tentunya mendaki gunung adalah hal yang dinantikan di setiap momen pergantian tahun. Keindahan alam ini juga dieksplor oleh brand penyedia perlengkapan outdoor di Indonesia, Fjällräven Indonesia kembali menegaskan komitmennya pada alam dengan menggelar kembali Fjällräven Indonesia Discovery 2020 di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BTNBTS).

Fjällräven Indonesia Discovery merupakan aktivitas penjelajahan alam yang menawarkan keindahan dan pesona alam dengan jalur pendakian yang berbeda di setiap tahunnya. Pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020 para peserta akan disuguhkan pemandangan di perjalanan 37 km selama 3 hari 2 Malam.

“Beranjak dari kesuksesan Fjällräven Indonesia Discovery 2019 yang telah diikuti oleh 197 peserta dari 12 negara. Kami mengajak bersama-sama menikmati nuansa keindahan dan pesona yang ada di Gunung Bromo pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020, yang akan digelar pada 24 sampai 26 Juli 2020 mendatang,” kata Indra Rian Riyadi Brand Manager Fjällräven Indonesia.

Rangkaian acara yang akan digelar pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020 sangat beragam. Mulai dari penjelajahan dengan jalur pendakian berbeda dari sebelumnya, bermukim di tenda selama tiga hari dua malam, memasak makanan yang telah disediakan, membersihkan tempat kemah (leave no trace), show product penggunaan produk Fjällräven dan sekaligus pemberian hadiah produk Fjällräven bagi peserta saat upacara penutupan.

“Pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020, kami berharap 250 peserta bisa menikmati pengalaman melewati salah satu jalur pendakian paling menakjubkan di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BTNBTS),” tambah Indra.

Di tahun ketiga penyelenggaraan Fjällräven Indonesia Discovery ini, brand asal Swedia ini akan menyuguhkan jalur pendakian yang berbeda dari kebanyakan pendakian sebelumnya. Pada Fjällräven Indonesia 2020, rute jalur pendakian akan di umumkan 28 Januari 2020 mendatang. Jalur pendakian yang berbeda inilah yang membuat para peserta merasa tertantang. Hal itu diungkapkan oleh peserta pada Fjällräven Indonesia Discovery 2019.

“Jika Kebanyakan dari kami mengenal petualangan alam bebas identik dengan pencapaian puncak Gunung, maka Fjällräven Indonesia Discovery telah menghadirkan pengalaman dan sudut pandang baru yang berbeda mengenai petualangan. Terlebih kami bisa berjumpa dengan orang-orang dari berbagai daerah dan negara. Yang pasti acara ini harus digelar kembali di tahun yang akan datang. Karena luasnya kaldera Tengger tidak cukup digambar dalam satu kesempatan,” kata Andhika Graha Irianto Putra peserta Fjällräven Indonesia Discovery 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading