Sukses

Lifestyle

Kaleidoskop 2019: Event Seru #GrowFearless Fimela Fest

Fimela.com, Jakarta Salah satu event tahunan yang rutin digelar oleh FIMELA adalah Fimela Fest. Tahun ini, Fimela Fest dilangsungkan pada tanggal 16-17 November 2019. Dengan tema Grow Fearless, Fimela ingin mengajak Sahabat Fimela untuk lebih mandiri dan bebas dari rasa takut.

Jika tahun-tahun sebelumnya, Fimela Fest identik dengan fashion show dan beauty event. Maka berbeda dengan tahun ini. Fimela Fest 2019 lebih mengangkat empowering women, dan mengajak perempuan untuk berdiskusi dan bangkit dari rasa takut.

Pada kesempatan ini, Fimela berkolaborasi dengan para nara sumber yang luar biasa hebat. Mulai dari Affi Assegaf, Zoya Amirin, Alodita, Prita Hapsari Ghozie dan Tara de Thouars. Sesuai dengan tema Fimela Fest 2019 yaitu Grow Fearless, diskusi yang dihadirkan pun membahas seputar tentang bagaimana bangkit dari rasa takut dan rasa tidak percaya diri.

Membahas Self Love hingga Tips Seputar Sehat Finansial

Salah satu isu utama yang dibahas di Fimela Fest adalah tentang self love. Mencintai dan menghargai diri itu sangat penting. Menyenangkan orang lain memang baik, namun juga bisa menjadi hal yang sangat melelahkan jika dilakukan terus menerus. Hal ini juga bisa terasa mengecewakan, membuatmu merasa kecil, dan tidak aman.

Faktanya, dirimu adalah yang terpenting. Tidak ada yang lebih baik dalam menetapkan standar tentang bagaimana kamu harus hidup di dunia, kecuali dirimu sendiri.

Selain membahas masalah personal, di Fimela Fest 2019 juga mengajak kita untuk lebih mengetahui kesehatan finansial. Di Fimela Fest 2019 kali ini, Prita Hapsari Ghozie sebagai Financial Planner dan juga Cicilia Nina, Direktur AXA Financial Indonesia berbagi cerita mengenai ilmu financial freedom yang akan menjadikanmu bebas dari masalah keuangan.

Acara Fimela Fest 2019 ditutup dengan penampilan dari Maliq & D'Essentials. Dengan membawakan lagu-lagu andalannya, Maliq & D'Essentials menutup Fimela Fest 2019 dengan meriah.

So, sampai jumpa di Fimela Fest 2020!

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading