Sukses

Lifestyle

Prediksi Ramalan Zodiak Leo di Bulan Januari 2020

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak bisa dibaca dalam konteks harian, mingguan dan bulanan. Kali ini, menyambut tahun baru 2020, orang pasti banyak yang penasaran seeprti apa peruntungannya di bulan Januari 2020. Untuk zodiak Leo, seperti ini prediksi ramalan zodiaknya.

Umum:

Leo cukup sibuk di awal tahun ini, dan karena alasan ini pula kamu merasa hari-harmu berlalu dengan begitu cepat bulan Januari. Mungkin kamu patut bersyukur karena dengan begini, kamu hanya memperhatikan hal-hal utama saja dalam hidup dan melewatkan hal-hal yang tak begitu penting dan menyia-nyiakan waktumu.

Cinta

Single:

Di awal-awal minggu di bulan ini mungkin jadi waktu terbaik menemukan kesempatan cinta, jika kamu memang niat untuk menjalin hubungan baru tahun ini. Namun jika tidak, bulan ini akan jadi waktu kamu memanjakan diri sendiri dan memperkuat ikatan persahabatan.

Couple:

Pasangan leo yang menikah akan memiliki lebih banyak keberuntungan di bulan pertama tahun 2020 ini. Hubungan cinta menjadi lebih menyenangkan untuk dijalani. Jangan ragu mencoba hal baru dengan pasangan untuk bumbu cinta yang lebih menyenangkan.

Keluarga:

Kamu harus menunjukkan ketegasan dalam membuat pilihan dan keputusan. Andilmu cukup besar jika soal memegang kendali karena kamu berpikir rasional dan diplomatis dalam segala urusan keluarga.

Kesehatan:

Olahraga rutin dan diet yang sehat akan menjaga kesehatan di bulan ini dengan baik. Karena banyaknya kegiatan dan pikiran, kamu akan lebih mudah meerasa kelelahan secara batin. Jangan lupa istirahat yang cukup.

Karir dan keuangan:

Secara karir mungkin tak akan ada peningkatan dulu bulan ini. Tapi bukan berarti mengalami kemunduran. Sebaliknya, ini akan jadi waktu memperkuat kerja tim, fokus memimpin dan memberi waktu lebih untuk membimbing rekan kerja. Lingkaran sosialmu akan menentukan kestabilan finansialmu bulan ini, jika banyak acara di luar maka akan cukup berisiko terhadap keuangan.

Itu dia prediksi ramalan zodiak Leo di bulan Januari 2020. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading