Sukses

Lifestyle

Suka Memberontak, Ini 4 Zodiak yang Tidak Mematuhi Norma Sosial

Fimela.com, Jakarta Zodiak ini memiliki cara mereka sendiri. Kita semua memiliki sedikit pemberontak di dalam diri kita, dan sementara mayoritas dari kita, kadang-kadang, merasa perlu melepaskan diri dari norma-norma sosial, beberapa akan, dan beberapa pasti tidak.

Dan seperti dalam astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang menolak untuk mematuhi apa yang disebut "standar" ini.Seseorang pernah berkata kepada saya, "Amerika adalah jamuan makan - Anda hanya perlu tahu bagaimana cara bertanya." Saya bertanya-tanya apa artinya itu, tepatnya, dan kemudian menyadari bahwa seberapa besar keberanian seseorang untuk melanggar aturan.

Standar sosial sangat ketat, tetapi taat hukum. Syukurlah hukum yang membuat orang tetap di jalur. Tetapi kadang-kadang, hukum tidak memberikan apa yang dibutuhkan pada saat itu, jadi itu tergantung pada individu apakah mereka dapat tetap bertahan atau tidak, atau menolak aturan masyarakat untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Kadang-kadang, kita cenderung menyalahkan masyarakat karena menahan kita; jika Anda merasakan hal ini, Anda terikat pada seperangkat aturan yang mungkin atau mungkin tidak alami bagi Anda. Orang yang tidak melihat alasan untuk mengikuti standar yang tidak bekerja untuk mereka, atau keluarga mereka, itulah pemberontak masyarakat yang sebenarnya.

Pemberontak adalah orang yang tidak sesuai, sementara itu adalah budak masyarakat yang takut akan akibat. Jadi, siapa saja tanda zodiak yang tidak mematuhi standar masyarakat? Berikut penjelasannya dilansir dari YourTango, Selasa (31/12/2019).

1. GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Gemini melihat standar sosial dan merenungkannya. Mereka ingin menyesuaikan diri dengan sangat buruk, tetapi mereka terus-menerus bertentangan dengan diri mereka sendiri, yang berarti setiap kali Gemini menandatangani sesuatu "standar," mereka akhirnya membenci hidup mereka untuk keputusan itu.

Mereka tidak cocok dengan semua tuntutan dan standar yang ditetapkan masyarakat untuk kita, tetapi mereka berpikir mereka mungkin lebih bahagia jika mereka melakukannya, jadi mereka mencoba. Sayangnya, mereka gagal total dalam mencoba melakukan hal-hal seperti yang dilakukan orang lain, yang membuat mereka pemberontak yang tidak disengaja.

2. TAURUS (20 April - 20 Mei)

Oh, mereka tahu aturannya baik-baik saja. Mereka tahu persis apa yang diharapkan dari mereka, dan jika standar sesuai dengan mereka, mereka senang untuk menurut, tetapi tidak ada yang peduli tentang Taurus tentang berbaris untuk melakukan apa yang dilakukan semua orang di dunia.

Sangat mementingkan diri sendiri, Taurus akan bermain bagus jika mereka mau, tetapi Anda tidak bisa hanya memengaruhi banteng yang keras kepala itu dengan melemparkan buku aturan pada mereka; mereka akan menertawakanmu. Masyarakat-masyarakat - satu-satunya standar yang mereka jalani adalah standar yang mereka ciptakan sendiri.

 

3. SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Dikenal sebagai tanda pemikiran yang dalam dan emosi yang tinggi, kita tidak bisa mengharapkan pemberontak yang lahir alami ini jatuh dalam barisan; itu bukan sifat mereka. Jika masyarakat menuntut mereka bertindak dengan cara tertentu, mereka akan bertindak dengan cara yang berlawanan hanya untuk mengesalkan masyarakat.

Jika Anda memberi tahu Scorpio bahwa mereka tidak dapat melakukan sesuatu, itulah yang akan mereka lakukan, hanya untuk menunjukkan kepada Anda bahwa Anda tidak dapat mengikat mereka. Tanda ini tidak hanya menolak standar masyarakat, mereka dengan sengaja menginjaknya untuk menunjukkan kepada mereka di sekitar mereka bahwa mereka tidak punya niat untuk bermain sesuai aturan.

 

4. LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Cukup menarik, sementara Libra sangat menginginkan penerimaan dan persetujuan, mereka juga sangat memberontak seolah-olah mereka diminta untuk melakukan sesuatu - apa saja - jika itu tidak ada dalam agenda mereka, mereka tidak melakukannya. Libra adalah tanda yang sangat kreatif, dan sering kali, mereka mendapati diri mereka harus bisu demi penerimaan yang sangat mereka inginkan.

Yang benar adalah, sementara mereka ingin disukai, mereka akan menerima izin jika itu berarti mereka harus bertindak sesuai dengan standar yang ditetapkan untuk perilaku. Libra tidak akan mematuhi standar, dan sementara itu mungkin mengganggu mereka, itu tidak akan mengubah banyak hal.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading