Sukses

Lifestyle

8 Destinasi Liburan yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Teman-Teman di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Liburan bersama keluarga itu menyenangkan dan solo travelling cocok untuk penemuan diri, tetapi tidak ada bandingannya dengan pergi bersama teman-teman baikmu. Ada tawa, nostalgia, lelucon, pesta dansa, playlist yang epik, junk food, dan sekelompok fotografer yang sudah tahu sudut pandang terbaik kamu.

Ada begitu banyak tempat keren untuk dijelajahi bersama dengan girl squad kamu di tahun 2020 yang penuh petualangan dan pemandangan indah yang pasti terjangkau. Dilansir dari popsugar.com, berikut ini tempat-tempat liburan yang wajib kamu kunjungi bersama teman-teman.

Bryce Canyon National Park, Utah

Destinasi liburan ini merupakan sebuah tujuan populer bagi para wisatawan dan pendaki petualangan. Bryce Canyon National Park memiliki banyak hal yang ditawarkan, terutama di musim dingin. Dari mobil salju hingga sepatu salju dan ski juga lanskap fotografi yang indah semuanya ada di sana.

Jika kamu dan teman-temanmu ingin mencari sedikit hiburan, Bryce Winter Festival tahunan diadakan pada akhir pekan di Ruby's Inn. Festival ini menawarkan kontes patung salju, perlombaan kereta luncur, dan banyak lagi. Ini merupakan destinasi paling sempurna apalagi di Winter Wonderland.

London, Inggris

Tempat ini merupakan destinasi untuk waktu minum teh keluarga kerajaan dan begitu banyak sejarah. London adalah tempat liburan yang hebat untuk tamasya. Kamu bisa mendapatkan ikan dan keripik kentang di Windsor Castl Kensington dan minum teh sore di The English Rose Cafe dan Tea Shop hanya beberapa menit dari Istana Buckingham.

Reykjavik, Islandia

Selain dikenal karena puffin, kuda Islandia, dan gletser yang mempesona, Islandia mungkin juga populer dengan Spa Blue Lagoon-nya. Pengalaman oasis air panas bumi geothermic ini akan menjadi kisah menarik untuk kamu dan girl squad-mu. Jika beruntung, kamu mungkin bahkan melihat city lights di bagian utara negara indah ini.

Sedona, Arizona

Kamu bisa menyewa ATV atau jeep dan jelajahi Red Rock Country. Jika kamu menginginkan kegiatan yang lebih menguji adrenalin, kamu dapat menaklukan salah satu dari banyak jalur hiking yang ditawarkan kota ini. Setelah seharian bertualang, kamu dan teman-teman bisa bersantai bersama sambil melihat bintang. Dijamin, kamu akan terengah-engah saat melihat keindahannya.

Sedona tidak hanya dikenal karena jalur hiking dan formasi batu merahnya tetapi Sedona juga merupakan tempat suci bagi kerohanian dan kesejahteraan. Jadi, pusatkan dirimu dan cobalah bermeditasi atau yoga di sana.

Barcelona, Spanyol

Pertanyaannya bukan apa yang harus kamu lakukan di Spanyol, tetapi berapa lama waktu yang dimiliki. Kamu bisa mengunjungi tapas di Bar Lobo, Gothic Quarter, Park G├╝ell, La Sagrada Familia, kopi dan kue-kue di Forns del Pi, dan menyaksikan pertunjukan Traditional Flamenco di Tarantos Club Barcelona. Kamu juga tidak boleh lupa untuk mencoba churros dan cokelat khas Spanyol.

Folegandros, Yunani

Karena Santorini telah menjadi tujuan perjalanan yang sangat populer yang sering penuh sesak, kamu dan teman-teman sebaiknya pergi ke pulau Folegandros. Dengan pemandangan yang menakjubkan, pantai-pantai yang tak tersentuh, perairan jernih, dan kota-kota bercat putih khas Yunani, kamu akan benar-benar menikmati liburan di sini. Pastikan kamu mencoba hidangan klasik Mediterania seperti gyros, keju feta yang dipanggang dengan madu, baklava buatan sendiri, ayam dan orzo, serta yogurt dengan madu dan kacang.

Montreal, Kanada

Montreal diikenal karena arsitekturnya yang mengesankan dan energi kreatifnya. Dengan pemandangan kota yang indah dari Gunung Royal hingga perburuan seni jalanan dan menikmati keindahan Basilika Notre-Dame membuat kamu tidak akan pernah bosan dalam perjalanan ini. Pastikan kamu mencoba poutine saat berada di sini.

Cusco, Peru

Kota yang tak terlupakan ini dikelilingi oleh reruntuhan Inca, Pegunungan Andes Peru, dan arsitektur yang sangat indah. Perjalanan sehari ke Machu Picchu mudah diakses dan menjadi alasan populer mengapa banyak wisatawan bepergian ke Cusco. Kamu bisa menyantap berbagai makanan lezat di kota ini sambil melihat llama yang bebas berkeliaran di sepanjang jalan.

Itulah 8 destinasi liburan seru yang tentunya bisa kamu kunjungi bersama teman-teman. Ingin pergi ke negara mana, Sahabat Fimela?

Penulis: Rafinda Eki Puspitasari

#Growfearless with FIMELA

Loading