Sukses

Lifestyle

Sensasi Perayaan Tahun Baru Bertema Perjalanan Unik dan Futuristik

Fimela.com, Jakarta Mau merayakan tahun baru di Yogyakarta dengan pengalaman berbeda? Artotel Yogyakarta menyuguhkan tema unik dan futuristik 'Into the Future' menyambut tahun baru 2020.

Lewat Travel Space Dinner Buffet, MeetSpace yang ada di lantai 2 Artotel Yogyakarta didekorasi menyerupai lorong travel space. Para tamu diajak untuk menemu berbagai menu makanan dan minuman yang berbeda di setiap ruangannya.

Agar pengalaman travel space menjadi maksimal, tiap ruangan memiliki hiburan visual mapping. Seperti European Cuisine di tahun 80-an, Chinese Food di tahun 70-an, dan Indonesian Tradisional Food di tahun 90an.

Setelah itu perayaan malam tahun baru akan dilanjutkan di Slide Bar. Semakin meriah suguhan dari Energy Room dan Vedra Acoustic.

 

Visual mapping digital Zodiac dan interactive photoboot

"Sebagai hotel yang mengusung konsep lifestyle dan kreativitas, Artotel Yogyakarta secara konsisten menyajikan berbagai program menarik agar para tamu dapat memiliki liburan akhir tahun yang berkesan selama di Yogyakarta," ujar General Manager Artotel Yogyakarta Kusnadi.

Artotel Yogyakarta juga menyiapkan banyak doorprize yang akan dibagikan pada para tamu yang datang. Acara pastinya tambah semarak dengan visual mapping digital Zodiac dan interactive photoboot untuk mengabadikan momen pergantian tahun.

Selain itu ada penawaran menarik untuk mengingap seharga Rp1.985.000/nett/room untuk stay periode 31 Desember 2019 sampai 3 Januari 2019. Harga tersebut termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 orang untuk direct booking lewat artotelgroup.com/holiday.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading